Hanya kami yang bermukim
Menu

Hanya kami yang bermukim

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

blankSantriwan dan santriwati kelas 1, 2, 4, 5 dan Intensif mendapatkan jatah perpulangan setelah mereka menyelesaikan ujian mid semester genap, yakni dari hari Rabu (30/3) sampai dengan hari Ahad (3/4).  Sedangkan santriwan dan santriwati kelas 3 pulang ke rumah mereka pada hari Kamis (31/3) dan kembali ke pondok pada waktu yang sama dengan santri lain, setelah mereka menyelesaikan Ujian Akhir Sekolah.

Santri kelas VI baru juga menyelesaikan Try Out ketiganya. Mukimnya santri kelas Vi ini bukanlah yang pertama kali. Karena pada sepekan akhir bulan Ramadhan tahun 2010 lalu, seluruh santri kelas VI tetap bermukim di Pondok sampai hari raya tiba. Kegiatan tersebut  merupakan salah satu kegiatan santri akhir dalam melaksanakan sunnah-sunnah pondok.

Pondok yang sepi, tempat makan yang kosong, koperasi dan kantin yang tutup. Hanya Alfamart yang buka. Hanya 5 shaf shalat yang penuh, sisanya kosong tidak seperti hari-hari biasanya. Namun, kurang lebih 45 hari lagi, mereka akan dihaflahkan, yakni pada tanggal 18 Mei 2011. (Imam Khairul Annas)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Pengumuman Kenaikan Kelas Annur Darunnajah 8 Cidokom TA 2019-2020

PENGUMUMAN KENAIKAN KELAS TAHUN PELAJARAN 2019/2020 BISMILLAHRRAHMANIRRAHIM SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR TMI ANNUR DARUNNAJAH 8 CIDOKOM Nomor: 74/TMI-DN8/V/2020 HASIL UJIAN AKUMULATIF SELAMA TAHUN PELAJARAN 2019/2020 PONDOK PESANTREN