Dalam rangka memperingati Apel Tahunan di Pesantren Darunnajah 2 Cipining, dilaksanakanlah upacara pembukaan PORSEKA (Pekan Olahraga Seni dan Pramuka) Ke-29 yang telah dilaksanakan pada hari ahad Ahad 30 Juli 2017 lalu tepatnya di Lapangan merah Asrama Kampus 3 Putra.

Seperti biasa, upacara diisi dengan berbagai sambutan dari Pemimpin Upacara, pimpinan Pesantren hingga tamu undangan. Selain itu juga dimeriahkan dengan berbagai penampilan menarik dan seru seperti: Silat, Pasukan Khusus Pramuka, Drumband, Senam PAUD, dll. Tak kalah penting, disela-sela upacara berlangsung juga diumumkan nama-nama Guru, Administratur dan Karyawan Berprestasi tahun 2017 di Pesantren Darunnajah 2 Cipining yang dibacakan oleh Ust. A.A Khusaeni selaku Sekretaris Pesantren.

Berikut daftar nama Guru, Administratur dan Karyawan Berprestasi Ponpes Darunajah 2 Cipining tahun 2017adalah:

  1. Pengasuhan Putra mencakup asrama kampus 2, 3 dan 4 (Ustadz. Sholehudin)
  2. Pengasuhan Putri mencakup asrama kampus 1 dan 2 (Ustadzah. Anis Kurniati)
  3. Pendidikan Dasar mencakup Sekolah RA/PAUD dan MI (Ustadzah. Adawiyah)
  4. Pendidikan Menengah mencakup Sekolah MTs dan SMP (Ustadz. Hari Wijaya)
  5. Pendidikan Atas mencakup MA dan SMK (Ustadz. Faruq Abshori)
  6. Administratur mencakup RA/PAUD, SMP/MTs dan MA/SMK (Ustadz. Hedi Fathurrahman)
  7. Karyawan mencakup seluruh pekerja di Darunnajah Cipining (Ustadz. Suryadi)

Sebagai bentuk penghormatan guru berprestasi mendapatkan sertifikat serta ucapakan selamat yang diberikan langsung oleh Pimpinan Pesantren Darunnajah 2 Cipining, K.H. Jamhari Abdul Jalal, Lc. di hadapan seluruh peserta apel tahunan.

Perolehan nilai untuk beberapa kriteria sesuai jenjangnya tersebut dilihat melalui pilihan suara terbanyak, kinerja, dedikasi serta totalitas. Disamping itu juga pada tahun 2017 ini para guru ataupun karyawan yang telah disebutkan tadi juga dianggap lebih aktif dalam menjalankan tugasnya selama di Pesantren.

(WARDAN/Annisa)