Guru dan Karyawan Berprestasi bersama Pimpinan Pesantren Darunnajah Cipining

Pesantren Darunnajah 2 Cipining adalah salah satu lembaga pendidikan yang mengedepankan Sumber Daya Manusia, baik dalam bidang pendidikan seperti guru maupun dalam dunia kerja seperti karyawan. Tak terasa sudah 1 tahun kinerja dan proses belajar mengajar di kelas berjalan. Sebagai bentuk apresiasi Pesantren Darunnajah melalui Biro SDM (Sumber Daya Manusia) memberikan reward kepada Guru serta Karyawan beprestasi.

Ketentuan pemilihan guru dan karyawan terbaik ini didasarkan atas penilaian seluruh guru yang ada di Pesantren sekaligus melihat kinerja secara langsung di Lapangan. Diantaranya adalah dengan melihat sisi sosial, kedisiplinan, kerajinan hingga keaktifan para guru baik dalam lingkup KBM (Kegiatan Belajar Mengajar) di Sekolah maupun di Asrama.

Guru merupakan pahlawan tanpa tanda jasa, nama dan ilmunya akan selalu diingat hingga akhir hayat, semangat juang untuk mencerdaskan anak bangsa begitu besar, dedikasi hidupnya dipersembahkan untuk umat. Sosok penerang bagi generasi bangsa dan kemajuan umat islam dan negara.

Adapun nama guru dan karyawan terbaik di Tahun 2018 ini adalah:

  1. Pengasuhan Putra:           Khoirul Mahfudz
  2. Pengasuhan Putri:            Fera Indriani
  3. Pendidikan Dasar:            Husni Munawar
  4. Pend Menengah:              Asnawi Sihabuddin
  5. Pendidikan Atas:              Ust Fathul Mukmin
  6. Administratur:                 Yogi Saputra
  7. Karyawan :                      Ibu Susmi

Para guru dan karyawan berprestasi tersebut berhak mendapatkan hadiah dari Lembaga Darunnajah dan mendapatkan kesempatan untuk dapat foto bersama Pimpinan Pesantren Darunnajah 2 Cipining yakni KH. Jamhari Abdul Jalal Lc dalam Acara Pembukaan PORSEKA (Pekan Olahraga Seni dan Pramuka) ke 31 yang berlangsung pada Tanggal 29 Juli 2018 lalu.

Selamat dan sukses!

(WARDAN/Annisa)