Gerakan Jalan Santai Santri Menuju Kemajuan Bangsa
Menu

Gerakan Jalan Santai Santri Menuju Kemajuan Bangsa

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Minggu pagi (29/03) Keluarga besar Pondok Pesantran darunnajah Jakarta. Untuk pertama kalinya Mengadakan kegiatan jalan santai dalam rangka merayakan 54 Tahun Darunnajah dalam membangun generasi muda bangsa.
Monumen Nasional menjadi tempat start dan finish jalan santai ini. Kegiatan ini dikuti oleh 6000 peserta yang terdiri dari santri, guru, alumni dan wali santri Pondok Pesantren Darunnajah grup.
Acara tersebut dibuka langsung Oleh Wakil Ketua MPR, Bapak Dr. H. Hidayat Nur Wahid, yang diawali dengan sanmbutan dan pelambaian bendera sebagai tanda start. Dalam sambutan pembukaan acara tersebut beliau menyampaikan. “Bahwa pondok pesantren di Indonesia memiliki peran sangat besar dalam kemajuan bangasa”. Beliau sendiri Adalah Santri Alumni Darussalah Gontor.
Salah Satu Guru Pondok Pesantren Darunnajah (Ust. Abdurrahman M. Saleh, S.Pd.I) selaku panitai menyampaikan. “Dengan diadakannya kegiatan ini, saya yakin  seluruh atau sebagian Masyarakat Indonesia tahu bahwa santri bukanlah orang yang hanya bisa mengaji tapi juga pandai berkreasi serta santri merupakan generasi penerus dalam kemajuan bangsa Indonesia ini”.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait