Geladi Persiapan Buka Bersama Dan Acara Santunan Anak Yatim

Geladi Persiapan Buka Bersama Dan Acara Santunan Anak Yatim

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Loading...

Di agendakannya acara buka bersama serta santunan anak yatim menjadi sebuah suatu hal yang harus dipersiapkan. Persiapan yang matang akan membuahkan hasil yang sesuai dengan apa yang di inginkan. Maka dari itu, para santri mempersiapkan beberapa hal yang akan di tunjukan nantinya kepada santri lainnya dan anak yatim yang akan datang ke pondok tercinta ini.

Seperti dalam hadits, bahwa kita sebagai umat muslim haruslah menghormati tamu kita yang akan datang ke rumah kita. Tamu adalah sebuah rezeki yang secara tidak langsung membawa berkah untuk kita semua, maka dari itu kita sebagai tuan rumah wajib dalam menghormati para tamu. Dengan memberikan suguhan dan makanan serta tempat yang layak kepada mereka.

Tak lupa juga sebuah suguhan pertunjukan akan di perlihatkan nantinya oleh para santri Al-Hasanah Darunnajah 9. Pertunjukan tersebut berupa nasyid dan marawis. Jauh2 hari telah dipersiapkan agar pertunjukan yang akan di tampilkan sesuai dengan yang diinginkan dan bisa menghibur para tamu yang ada.

Loading...

Sore ini diadakan gladi yang di tonton oleh ustadzah bagian pengasuhan. Tujuan diadakannya gladi ini ialah supaya pertunjukan tersebut rapih dan bisa diperbaiki jika ada kesalahan.

Loading...

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah