Jum’at, 22 Januari 2016
Friday Morning Show adalah salah satu kegiatan di Pesantren annur Darunnajah 8. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jum’at dalam setiap bulan nya. Selama di Pondok Kreatifitas santri selalu di asah, baik dari segi ekstrakurikuler, Art dan tentunya akademik. Friday Morning Show salah satu sarana untuk peningkatan Art atau seni Musik ataupun Tari. Semua yang berkaitan dengan seni ditampilkan pada kegiatan ini, seperti Band, Marawis, Pantomim dan lain-lain nya yang berkaitan dengan kreatifitas santri selama berada di pondok (Art).
Khususnya pada Jum’at ini, Friday Morning Show digandakan/berbarengan dengan kegiatan Ekspo Unit Kesehatan Santri (UKS). Jum’at yang istimewa bagi Santri, sebab santri bisa menyaksikan sekaligus mengambil pelajaran dari 2 agenda tersebut. Tidak itu saja, rata-rata semua santri terlibat dalam 2 agenda santri ini. Mulai dari persiapan agar terjadinya acara ini hingga menyaksikan dan menampilakan suatu kreasi dari mereka sendiri.
Pondok Pesantren Annur Darunnjah 8, tak henti-henti untuk melayani anak didiknya untuk mengeluarkan kreasi bermutu dan aktifitas penuh makna. Pesantren tidak pernah kosong dengan berbagai kegiatan yang ada.
Agenda ini bertujuan untuk mengasah keterampilan santri dan salah satu penyebab santri bisa betah di Pesantren yaitu dengan memberi berbagai agenda yang bermanfaat. Santri mendapatkan pelajaran tidak hanya di kelas, namun diluar kelas juga demikian.
Bravo…bravo….bravo wahai santri kami.