Cidokom, 19/2-2016.
Friday Morning Show (FMS) wahana santri beraksi menunjukkan berbagai skill yang mereka miliki. Berbagai kegiatan ekstra yang di tampilkan pada agenda Friday ceria. Ada Marawis, Band Cidokom, Qosidah, Drama dan penampilan sebagainya.
Friday Morning Show betul-betul menjadi hiburan di akhir minggu bagi santri. Band Cidokom penampilan yang paling ditunggu oleh kebanyakan santri. Karena setiap kelas/mulai dari kelas 3-6 menampilkan Band masing-masing.
FMS dimulai pada pagi hari setelah lari pagi dan membersihkan kampus/seluruh pekarangan Pondok Pesantren Annur Darunnajah 8 Cudokom. Tepat pukul 10.00 WIB Friday ceria harus sudah selesai, karena santri sudah harus menyiapkan diri untuk ke Mesjid Sholat Jum’at.
Pondok Annur tidak pernah henti-hentinya memberikan pendidikan terhadap santri. Santri tidak hanya diajarkan di dalam kelas, akan tetapi juga belajar dialam terbuka(ekstra). Kemudian santri akan tahu hakikat hidup di Pesantren, hidup untuk masa setelah tidak berada di Pesantren.
Santri tidak hanya diajarkan bagaimana menjdi guru mengaji, jadi da’i, akan tetatpi diajarkan juga menjadi hidup yang lebih berarti di masyarakat kelak.
Berawal dari Friday Mornig Show ini santri diharapkan bisa mempraktekkan di masyarakat nanti, bahkan bisa menjadi pemimpin masyarakat, pemimpin daerah bahkan bisa memimpin negara Indonesia.

Pondok Pesantren Annur Darunnajah 8 Cidokom

#Jl.Intan 1 Desa Cidokom Gunungsindur, Bogor, Jawa-Barat Indonesia.