kajian forsima pesantren darunnajahJAKARTA/dn.com – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Agama Islam Darunnajah (STAIDA) kembali mengadakan Seminar Kajian Keislaman yang kedua kalinya. Ini merupakan wujud adanya keseriusan dan kepedulian mahasiswa terhadap aktifitas kemahasiswaan. Kajian ini berutjuan untuk menambah wawasan mahasiswa pada khususnya dan masyarakat Islam pada umumnya untuk menghadapi perkembangan dunia Islam yang telah terdoktrin dengan berbagai macam aliran-aliran yang menyimpang dari ajaran Islam sesungguhnya.

Tema yang diusung dalam kajian keislaman kali ini mengangkat tema Aliran Sesat dan Antisipasinya, dengan mendatangkan Pembicara Bpk Andi Rachman, S.Si., M.A. BEM STAI Darunnajah mengadakan kegiatan ini pada hari Jum’at, 22 Jumadats Tsaniyah 1434 H/3 Mei 2013 pk 08.00 – 11.00 Wib siang ini yang bertempat di Aula Empat Windu Darunnajah. Acara sangat menarik yang dihadiri oleh mahasiswa dan seluruh santri kls IV dan V Tarbiyatul Muallimin/at Al Islamiyah (TMI) Darunnajah.

Dengan dimoderatori oleh Muhammad Suparji mahasiswa semester VI Tarbiyah, dengan Master of Ceremoni Taufik Arif Gunawan, mahasiswa semester IV fakultas Syariah STAI Darunnajah, acara berjalan lancar. Semoga mahasiswa-mahasiswa sebagai kader Umat Islam dan bangsa ini kan dapat mengembangkan waasannya melalui berbagai macam aktifitas yang semakin kreatif dan inovatif lagi.