Menu

FINAL LINI (Liga Futsal Nurul Ilmi)

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

RTM Nurul Ilmi SMK Darunnajah 14FINAL LINI (Liga Futsal Nurul Ilmi)

Sabtu, 23 february 2013 pagi hari yang cerah di sambut oleh peserta dari setiap sekolah yag mengikuti acara LINI dan tentunya sudah mengalahkan dari berbagai sekolah yang artinya memasuki final. Dari kegiatan tersebut, entah itu para peserta maupun penonton sangat terlihat bersemangat dan sagat menanti nantikan siapakah yang akan menjadi juara di Liga Futsal Nurul ilmi tersebut.

Berjalannya babak yang terakhir yaitu final, terlihat ramai sekali, dan akhirnya yang memenangka dalam kegiatan LINI yaitu terdapat sekolah SMP Pabuaran 1 B yang menjadi juara pertama, SMP Pabuaran 1 A juara kedua, dan SMP Pabuaran 2B juara ketiga. saat mereka sang juara mengambil piala dan akan membawa pulang, kemeriahan pun mulai memuncak dan teriakan-teriakan yang mereka lantunkan sangatlah terdengar oleh telinga, betapa bahagianya para peserta yang mendapatkan piala tersebut. Disinilah mereka dapat menonjolkan kemampuan yang mereka miliki, generasi-generasi muda yang sangat mempunyai bakat dan minat yang tinggi.

Tak lupa pula pada panitia yang menyelenggarakan acara LINI tersebut, tak terasa hari ini adalah hari terakhir untuk melaksanakan kegiatan dalam acara LINI. Berbangga sekalilah panitia kelas 5 TMI yang telah menyelenggarakan dan menyelesaikan acara yang mereka buat, mereka atur dari hal yang terkecil hingga hal yang terbesar. Dengan diadakan acara ini panitia pun mengakui bahwa mereka sangatlah mendapatkan suatu pengalaman yang belum mereka dapatkan sebelumnya, kebersamaan yang mereka rasakan, hingga menangani keorganisasian yang cukup besar bagi mereka dan dapat mereka lalui secara bersama.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 Serang Banten

Yang Ditunggu Santri! Upacara Pembukaan Pramuka Mingguan

Greeting Scout! Kata tersebut merupakan salam andalan yang akrab di telinga para santri dalam kegiatan pramuka. Setelah sekian lama kegiatan ini resmi ditutup karna para