Menu

Extrakulikuler Santri Siap Dibuka!

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Alhamdulillah setelah seluruh santri Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining berhasil mengikuti rangkaian ujian mid semester yang memakan waktu kurang lebih 2 pekan lamanya, kini berbabagi kegiatan atau extrakulikuler akan berjalan sebagaimana mestinya.

Tepat pada hari kamis sore kemarin (29/09/16) kegiatan pasus dan drumband santriwati sudah kembali beraksi dan berlatih di asrama kampus 1 dengan ceria dan semangat. Walaupun para santri baru saja melaksanakan ujian mid namun hal ini tidak membuat para santri merasa lemah dan malas.

Menurut penuturan Ka. Biro Pengasuhan dalam rapat mingguan guru yakni Ust. Muhlisin Ibnu Muhtarom S.H.I bahwasannya sebagai ajang rekreasi santri maka tepat pada tanggal 02 Oktober 2016 mendatang tepatnya jatuh pada hari 1 muharram maka KBM di kelas akan diliburkan dan diganti dengan kegiatan Long March atau jalan santai keliling tanah wakaf yang ada di Ponpes Darunnajah 2 Cipining.

Kegiatan tersebut akan diikuti oleh seluruh santri asrama baik pa/pi serta non asrama. Kabarnya hampir sekitar 2000 santri yang akan mengikuti kegiatan tersebut. Tentu para santri akan didampingi langsung oleh segenap ustadz/ustadzah. Selain itu, rute perjalananpun akan dibagi menjadi 2 agar santri putra dan putri bisa memakai jalur yang berbeda dan terpisah.

(WARDAN/Annisa)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pengumuman Ujian Lanjutan
Pengumuman Ujian Lanjutan PSB Darunnajah 2 Cipining Bogor

Pengumuman Ujian Lanjutan Bulan Maret 2020

BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM HASIL TES SELEKSI MASUK TMI PONDOK PESANTREN DARUNNAJAH TAHUN PELAJARAN 2020/2021   Peserta Lulus Ujian Dasar Yang Berhak Mengikuti Ujian Beasiswa Tahfizh dan Ujian