Evakuasi dari Mesir Berakhir, Segera Pulang…

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Jakarta/dn.com – Keadaan di Mesir sudah mulai membaik pasca rezim Husni Mubarok. Kegiatan belajar dan mengajar pun sudah mulai terasa di hampir semua perguruan tinggi di Mesir. Terutama di Universitas Al Azhar – Kairo. Menurut sumber dari IKPDN Mesir bahwa bagi Mahasiswa yang terevakuasi dari Mesir diharuskan datang ke Mesir kembali sebelum tanggal 26 Februari 2011 terutama bagi Mahasiswa/Mahasiswi yang tinggal di Madinat Bu’uts.

Konsekuensi dari keterlambatan datang ke Mesir dari tanggal yang telah ditentukan, maka Mahasiswa/ Mahasiswi yang bersangkutan tidak diperbolehkan tinggal di Madinat Bu’uts. Madinat Bu’uts adalah asrama dimana Mahasiswa yang mendapatkan beasiswa/ diperbolehkan oleh pihak Universitas Al Azhar untuk tinggal. Berita pemulangan Mahasiswa asing ke Mesir di perintahkan oleh Menteri Pendidikan di Mesir  dikarenakan perkuliahan semester ke 2 akan segera dimulai.

Setelah rezim kepemimpinan Presiden Husni Mubarok turun, suasana di negara 1001 malam itu pun menjadi lebih tenang dan tanpa demonstrasi lagi. dampak dari keberhasilan warga Mesir menggulingkan rezim tersebut, negara lain di Timur tengah pun ikut melakukan hal serupa terutama di negara Libya dan Yaman yang ingin menggulingkan presiden dan merubah system pemerintahan yang mungkin dianggap lebih baik oleh warganya jika dirubah.

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Maklumat Kedatangan Santri dan Ujian Pelajaran Sore

Nurul Ilmi Laksanakan Ujian Darsul Masa ( Pelajaran Sore )Ujian Pelajaran SorePengarahan ujian Syafahi pelajaran sore semester 1 Pondok Pesantren Putri Al-Hasanah Darunnajah 9 PamulangPengarahan

blank
Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Coaching Clinic Sepak Bola

Alhamdulillah telah terlaksana coaching clinic di Pesantren Annur Darunnajah 8. program ini tentunya merupakan bentuk dorongan bagi santri Annur, tidak tanggung-tanggung yang didatangkan adalah pemain