Dzikir dan Tabligh Akbar Tahun Baru Muharam di Darunnajah
Menu

Dzikir dan Tabligh Akbar Tahun Baru Muharam di Darunnajah

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

dzikir muharam darunnajah-1JAKARTA/dn.com – Tanggal 15 November 2012 adalah awal bulan Muharram. Peringatan Tahun Baru Islam ini hendaknya tidak menjadi sekedar kata tanpa makna tapi hendaknya diiringi dengan tindakan perubahan sesuai dengan arti kata hijrah yaitu berpindah. Hendaknya kita menjadikan Peringatan Tahun Baru Islam ini sebagai momentum untuk melakukan perbaikan kearah yang lebih baik. Perubahan ini dapat dilakukan setiap individu dengan menghijrahkan pemikirannya bagi kemajuan secara pribadi maupun sosial. Pondok pesantren Darunnajah akan mengadakan acara penyambutan bulan mulia ini.

Acara Tahun baru Islam diselenggarakan pada pagi hari di Lapangan basket Darunnajah, dihadiri oleh santriwan dan Santriwati dari kelas I – VI TMI Darunnajah dan Para Asatidz atau keluarga besar Darunnajah. Acara akan diisi dengan Tausiyah dan Sambutan oleh Pimpinan Pondok Pesantren, yakni KH. Mahrus Amin. Para santri dengan dibimbing oleh Ustad,Drs.K.H. Agus Ghofur, M.A. melaksanakan muhasabah dan dzikir akbar. Acara berjalan hikmad.

Dimulai dari pk 05.30 pagi hingga pk 07.30 Wib para santri dengan khusyu berdzikir dan bersholawat dan bermuhasabah. Acara ditutup dengan makan bersama nasi kuning yang isediakan oleh dapur Darunnajah.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Pesantren Darunnajah Susun Protokol Menjelang New Normal

Pondok Pesantren Darunnajah Pusat dan Cabang sedang menyusun protokol kesehatan menjelang New Normal. Seperti direncanakan, pemerintah melalui Kementerian Agama  akan membuka kembali rumah ibadah dan

blank
Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor

Cerita Menarik dibalik Bulis Lail?

Adalah program jaga keamanan pesantren pada malam hari. Kalau di masyarakat biasa disebut ronda malam. Biasanya pada hari-hari aktif tugas mulia ini diamanahkan kepada beberapa