Drama Contest Jadi Ajang Mengasah Bahasa Para Santriwati.
Menu

Drama Contest Jadi Ajang Mengasah Bahasa Para Santriwati.

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Jum’at, (19/4) Seluruh Santriwati ikuti kegiatan Drama Contest, dari masing-masing lantai memberikan perwakilan dalam Drama ini.

Kegiatan ini merupakan kegiatan perdana di pondok pesantren al-hasanah darunnajah 9, karna dari tahun-tahun sebelumnya tidak ada kegiatan Drama Contest ini.

Ini merupakan wujud kepedulian Munadhomah terhadap bahasa para santriwati Al-hasanah, serta takluput pula dari bimbingan para ustad & ustzh yang selalu mengayomi para santriwati.

Adanya kegiatan ini sangat lah berguna bagi para santriwati, karna dari drama contest ini dapat melatih ke percayaan diri para santriwati dalam menggunakan bahasa inggris dan arab.

Oleh karena itu haruslah di kembangkan kembali kegiatan yang bersangkutan dengan pengembangan bahasa para santriwai, agar mereka mendapatkan ketertarikan terhadap bahasa itu sendiri.

The requested album cannot be loaded at this time. Error: OAuthException Code: 200, (#200) Missing Permissions

(Adm-dn9 tiasty)

 

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
TK Darunnajah Jakarta

Awwalussanah Bersama Tk Islam Darunnajah

Awwalussanah Bersama Tk Islam Darunnajah Kamis, 18 Juni 2020 telah dilaksanakan kegiatan “temu sapa” bersama para siswa/siswi kebanggaan kami Tk Islam Darunnajah. Acara ini diawali