Menu

DNC buka stand di Ulujami

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Sabtu-Ahad (25-26/4)Tim PPMB 2015/2016 (Panitia Penerimaan Murid Baru) Darunnajah Cipining melebarkan sayapnya untuk mencari calon-calon penuntut ilmu, tim PPMB Darunnajah Cipining membuka stand pendaftaran murid baru di Darunnajah Ulujami. Banyaknya calon santri yang ingin mendaftar belajar di Ulujami membuat pihak Yayasan memberi kesempatan untuk Darunnajah cabang membuka stad pendaftaran atau memperkenalkan Pondok Darunnajah cabang di Ulujami.

Pendaftaran di Darunnajah Pusat telah ditutup namun para pendaftar terus berdatangan, memberi kesempatan untuk Darunnajah cabang memperkenalkan diri, Darunnajah mempunyai 14 cabang yang tersebar di Indonesia yang bernaung dalam satu Yayasan Darunnajah yang berpusat di Jakarta.

Bertepatan dengan seleksi ujian calon santri baru, utusan dari setiap cabang membuka stad pendaftaran di ulujami. Ust Ahmad Dimyati, S.Pd.I selaku ketua PPMB Darunnjah Cipining hadir bersama usth Yati Sholehah dan usth Lu’ayi El Kharimah untuk memperkenalkan Darunnjah 2 Cipining yang berlokasi di Bogor Barat. Lingkungan yang asri dan sejuk mempunyai pemandangan yang masih alami, pendidikan asrama dengan pengawasan 24 jam,mempunyai  jenjang pendidikan dari RA, MI sampai MA/SMK, dilengkapi dengan fasilitas yang memadai untuk memperlancar kegiatan belajar mengajar, itulah sekilas tentang Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor.

Darunnajah 2 Cipining akan menerima pendaftaran calon siswa/siswi baru sampai bulan Juni atau sampai kuota terpenuhi. Untuk informasi lebih jelas dan akurat mengenai Darunnajah 2 Cipining bisa menghubungi alamat E-Mail dan kontak peron sebagai berikut:

E-Mail: [email protected]

Kontak Person: 0857 1131 6358 dan 0857 7722 4484

(Abu.s)
photo_2015-04-26_21-29-48

dn

dn1

 

 

 

 

 

 

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

STAI Darunnajah Membuka Pendaftaran Mahasiswa Baru

Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Darunnajah kembali membuka pendaftaran untuk mahasiswa baru tahun ajaran 2020/2021. STAIDA merupakan lembaga perguruan tinggi milik Yayasan Darunnajah. Letaknya tidak