blank

Dibuka Pendaftaran Webinar Nasional Azzavirtium Institute-STAI Darunnajah Jakarta

Dibuka Pendaftaran Webinar Nasional Azzavirtium Institute-STAI Darunnajah Jakarta

blank

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email
Share on telegram

Dikala Pandemi Covid-19, setiap lembaga terus berinovasi dalam meningkatkan kualitas demi kemajuan lembaga tersebut agar tetap eksis mengikuti perkembangan ditengah wabah pandemi ini. Khususnya Sekolah Tinggi Agama Islam Darunnajah (STAIDA) yang sedang mengadakan kerjasama dengan Azzavirtium Institute Tanri Abeng University Jakarta dan UIN Sunan Ampel Surabaya dalam pemetaan strategi manajemen Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Dengan kerjasama tersebut, diadakanlah Webinar 1st Series Open Lecture Azzavirtium yang akan di selenggarakan pada hari Kamis, 14 Januari 2021 pukul 13.00-15.00 WIB. Dan acara ini dipandu oleh Erwin Syahputra, SE. MM dari Universitas Islam Kadiri dan akan diisi oleh beberapa pemateri, diantaranya:

  1. Didip Diandra, B.A., MBA. – Tanri Abeng University Jakarta
  2. Muchammad Saifuddin , M. SM – Islamic State University of Sunan Ampel Surabaya

Webinar ini dibuka untuk umum, dan link pendaftarannya dapat diakses melalui https://forms.gle/FiVFMDk1mb1GAvzdA

Dan jika ingin bergabung dengan grup Azzavirtium Institut, silhkan klik link dibawah ini: https://chat.whatsapp.com/CuK8C6CKtIg9AD1vAlpDUj

Dengan mengikuti acara ini, maka para peserta akan mendapatkan e-sertifikat, ilmu yang bermanfaat dan juga relasi. Dan untuk segala informasi tentang Webinar dapat melalui kontak dibawah ini:

azzavirtium.institute@gmail.com
Irfan: +62 813 1572 4138
Eja: +62 8217611 7080

Acara ini di sponsori oleh Sekolah Tinggi Agama Islam Darunnajah (STAIDA) Jakarta.

Dengan adanya acara ini diharapkan dapat memotivasi para mahasiswa untuk terus berkreasi dan meningkatkan kualitas diri serta dapat membantu pejuang usaha mikro kecil dan menengah

(dn.com/danisha)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah