Menu

Dialog Interaktif Kandidat Ketua Organisasi

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

(Serang/15/12/19) Pukul 07.00, seluruh santriwati Pondok Pesantren Putri Al Manshur kembali berkumpul bersama para asatidz dan ustadzaat di Aula Fathan Mubina. Perkumpulan pada pagi hari ini, guna melaksanakan kegiatan Dialog Interaktif para kandidat ketua Organisasi Santri Pondok Pesantren Al Manshur (OSPM).

Ust. M. Saepudin, S.Pd.I, selaku perwakilan Pengasuh Pondok Pesantren memberikan sambutan untuk mengawali kegiatan Dialog Interaktif ini. Ust. Miftahudin, S.Pd.I dan Usth. Nurul Laila Qodriah selaku moderator, memimpin berlangsungnya kegiatan ini.

Adapun para kandidat ketua OSPM 2019-2020 adalah Nurul Fadlah, Novia Damayanti, dan Firyaal Aurora. Ketiganya pun sudah menyiapkan dirinya untuk melaksanakan kegiatan ini sejak kemarin. Pada kegiatan ini, mereka bertiga menjawab semua pertanyaan-pertanyaan yang diberikan oleh para panelis. Dan adapun para penalis tersebut, adalah Usth. Hasanah, S.Pd, Usth. Nunung Wasilah, Usth. Muskhairillah Salmy, S.Pd, dan Usth. Mia Mulyati, S.Pd. Keempat penelis tersebut diperkenankan untuk memberikan beberapa pertanyaan kepada para ketiga kandidat, dengan beberapa pertanyaan mengenai seputar bagian-bagian dalam organisasi dan pertanyaan mengenai seputar lingkungan kepesantrenan. (lisan)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Hidden Curriculum Sistem Muallimin (TMI) Darunnajah

Sebagai lembaga pendidikan pesantren berbasis sistem Muallimin, pemahaman sepenuhnya akan kelebihan kurikulum TMI (Tarbiyatul Muallimin/Muallimat Al Islamiyah) yang menjadi core curriculum dari pendidikan pondok harus