Delapan Guru Darunnajah 2 Cipining Ikuti Orientasi Pengelolaan Tata Usaha TMI

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

TU (Tata Usaha) Sekolah adalah salah satu elemen penting dalam pendidikan, maka perlu ada peningkatan Sumber Daya Manusia dalam bidang ke Tata Usahaan dalam menyikapi hal tersebut pesantren Darunnajah mengadakan kegiatan Orientasi Pengelolaan Tata Usaha TMI yang diikuti oleh seluruh TU pesantren Darunnajah pusat dan Darunnajah cabang.

Orientasi pengelolaan Tata Usaha TMI dilaksanakan di Pondok Pesantren Darunnajah pusat Ulujami Jakarta, yang akan berlangsung dari hari Senin, 11/09/2017 s/d Selasa, 12/09/2017. Dengan jadwal kegiatan :

Adapun guru-guru Pesantren Darunnajah 2 Cipining yang mengikuti Orientasi Pengelolaan Tata Usaha TMI adalah :

1. M Fikri (TU RA dan Paud)
2. Anjaludin (TU Madrasah Diniyah)
3. Arif Sholehudin (TU Madrasah Ibtidaiyah)
4. Hedi Fahurrahman (TU MTs)
5. Siti Istiqomah (TU SMP)
6. Suryana (TU SMK)
7. Eko Hermawan (TU MA)
8. Zikhrul Ikhsan (Waka TU)

Tujuan dari kegiatan orientasi pengelolaan Tata Usaha TMI adalah sebagai upaya peningkatan pengelolaan administrasi. Dari segi kemampuan(ability) dan kemauan (welingnes) sehingga manajemen yang diimplementasikan dalam mengelola pekerjaan akan ada nilainya, nilai tersebut agar mampu menjadi uswatun hasanah bagi orang lain.

Kegiatan Orientasi TU TMI dibuka oleh pimpinan Darunnajah pusat Dr. K.H. Sofwan Manaf, M. Si. pukul 07.00 WIB yang bertempat di aula 4 windu dalam pembukaan tersebut beliau menyampaikan bahwa “manajemen dalam pesantren adalah manajem Islam yang dilandasi oleh Al-Qur’an dan Hadist”. Diharapkan setelah mengikuti orientasi ini kemampuam manajerial dari SDM ke Tata Usahaan semakin berkualitas dan terorientasi kepada nilai-nilai uswatun hasanah.

(WARDAN/Qisty Hans)

 

 

 

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 Serang Banten

Detik-detik melepas K.H. Saifuddin Arief

KH. Saifuddin Arief, SH.MHKH. Saifuddin Arief, SH.MHKH. Saifuddin Arief, SH.MHKH. Saifuddin Arief Memotivasi Santri Untuk BerprestasiDokumentasi Pemakaman K.H. Saifuddin Arief, S.H., M.HKalimat Takziah K.H. Nasir