Search
Close this search box.
blank

Darunnajah Terima Tamu Kenegaraan Lintas Agama Ethiopia

Darunnajah Terima Tamu Kenegaraan Lintas Agama Ethiopia

blank

JAKARTA/dn.com – Pondok Pesantren Darunnajah kembali menjadi tempat yang direkomendasikan oleh Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia Direktorat Jenderal informasi dan Diplomasi Publik untuk menjadi lembaga pendidikan Islam. Untuk mendorong kerjasama dan networking para pemangku kepentingan di Indonesia dan luar negeri, pemerintah melalui Kementerian Luar negeri, Kementerian agama dan KBRI Adis Ababa mengadakan kegiatan Diaolog Lintas Agama RI – Ethiopia I di Indonesia. Hal ini melibatkan sejumlah pemuka agama dan akademisi kedua belah negara.

Rabu, 20 April 2011/Jumadil Ula 1432 pk 10.30 rombongan tiba di Darunnajah, diterima oleh protokoler Pesantren, Ust. Ahmad Parlaungan, S.Ag dan Ust Arif M. Ikbal. ROmbongan berjumlah 6 orang melakukanmonitoring ke sejumlah wilayah kampus. Acara init dialog dilaksanakan di Baitul Wakif dan dilibatkan sejumlah Pengurus Yayasan dan Tim 19.

Selesai dialog tentang toleransi keagamaan kedua negara ini, para tamu dijamu makan siang bersama, berfoto bersama dan pk 13.30 Tamu berpamitan undur diri dari Pondok Pesantren Darunnajah.

Pendaftaran Siswa Baru Pesantren Darunnajah