Search
Close this search box.

1st Darunnajah Robot Olympiad

blank

Kamis (02/04) Untuk pertama kalinya Darunnajah mengadakan perlombaan robot. Acara ini disebut dengan Darunnajah Robot Olimpiad.

Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi DKI Jakarta Dr. H. Abdurrahman Harun, M.Ag, bersama keluarga besar Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta dan segenap kepala madrasah DKI Jakarta pun turut hadir dalam acara pembukaan lomba robot ini.

Dibuka langsung oleh Bapak Dr. H. Abdurrahman Harun, M.Ag dengan pemukulan gong dan penyerahan bingkisan langsung dari Kementrian Agama, acara ini resmi dibuka. Acara ini bertujuan untuk mengubah pandangan orang Indonesia tentang pesantren yang bisa berteknologi bukan hanya solat dan mengaji.

Dipanitiai oleh santriwan yang bekerjasama dengan RACER Indonesia acara ini berlangsung sebagaimana mestinya. Penampilan Tari Saman dan Angklung mengisi acara pembukaan ini.

Semog dengan diadakannya acara ini Darunnajah yang mengatas namakan pesantren memiliki beberapa pandangan positif bahwa santri bukanlah teroris tapi santri adalah orang yang bisa segalanya. Amin

Pendaftaran Siswa Baru Pesantren Darunnajah