JAKARTA/dn.com – Kembali Darunnajah mengadakan salah satu event Nasional tahunan, adalah Darunnajah Marching Band Competition (DMC), yaitu kompetisi antar Marching Band di Indonesia pada taraf Nasional kini berubah menjadi taraf Internasional yg di sebut Indonesia Open Marching Band Championship ( IOMBC ) yang insyaallah akan digelar  pd tgl 18 – 20 Februari 2011. marching band dan drumband dari berbagai instansi dan daerah di Tanah Air mengikuti acara tahunan bergengsi ini. Dan pendaftaran untuk mengikuti lomba IOMBC telah dibuka pada awal  bulan Desember.

Dilihat dari antusiasnya para peserta dan sambutan masyarakat, penyelenggaraan ini akan mengembangkan kompetisi ke jenjang Internasional dengan ajang kompetisi yang lebih bergengsi dengan nama Indonesia Open Marching Band Compionship (IOMBC) .Setelah sebelumnya kami  telah 7 kali melaksanakan kejuaraan Darunnajah Marching Band Competition (DMC)

Acara yang digelar di Istora Senayan Jakarta itu memperebutkan sejumlah piala pejabat RI, termasuk Bergilir Wapres, Piala Ketua MPR, serta Piala Bergilir para menteri Kabinet Indonesia Besatu. dan untuk lebih jelasnya info tentang IOMBC  silahkan klik www.trendmarching.net