Darunnajah Menyapa Dunia, Ajang Berbagi Wawasan dengan Tokoh Mancanegara

blank

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Pondok Pesantren Darunnajah mengadakan WEBINAR istimewa yang bertemakan Darunnajah Greets the World atau Darunnajah Menyapa Dunia. Kegiatan ini mengajak seluruh santri-santri Darunnajah untuk mengetahui cerita kehidupan di berbagai belahan dunia dengan narasumber dari Alumni-Almuni Darunnajah yang tersebar di berbagai negara.

Kegiatan ini sudah dimulai dari tanggal 8 September dan akan berakhir pada 29 September. Dan pada kesempatan kali ini, Santri Darunnajah akan menyapa Inggris dan mengetahui berbagai pengalaman dari salah satu narasumber kita yaitu oleh: Maria Magdalena. Dengan tema:

“We Will Never Walk Alone”

Melanjutkan pendidikan di luar negeri sudah pasti menjadi semua impian para pelajar di Indonesia, tidak sedikit pelajar yang berminat untuk melanjutkan pendidikan mereka di luar negri dengan di dasari banyak hal, ada yang ingin merasakan suasana hidup di negeri orang, ada yang dengan alasan ingin membanggakan orang tua, dan dengan berbagai alasan lainnya, semua alasan itu adalah hal dorongan yang membuat para pelajar terus berusaha untuk menggapai impian tersebut, mereka akan rela mengerhkan waktu, tenaga, dan pikiran merek untuk mewujudkan hal yang mereka impikan tersebut.

 

blank

Ustadzah Maria Magdalena yang sedang mengisi webinar

Kami pengurus organisasi santri Darunnajah mengundang Ustadzah Maria Magdalena, untuk membagikan pengalaman beliau dan keluarganya dalam menuntut ilmu di benua eropa yang terkenal dengan menara big ben-nya, beliau pernah menjadi salah satu tenaga pengajar di pondok pesantren Darunnajah.

blank

suasana peserta yang sedang menghadiri webinar “Darunnajah Greets The World”

England adalah salah satu negara yang paling loyal dan paling bersejarah, banyak hal hal di england yang sangat populer, seperti arsitekturnya, bahasanya dan masih banyak lagi, disamping semua aspek tersebut.

England adalah Negara yang memiliki beberapa perguruan tinggi ternama dan dikenal oleh seluruh penjuru dunia diantaranya adalah Oxford University, Cambridge University dan Warwick university, tidak mengherankan lagi mengapa banyak pelajar dari seluruh dunia menjadikan Negara ini sebagai target mereka untuk menuntut ilmu di masa depan.

(dn.com/Pers&Jurnalistik2020)

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Rahasia di Balik Keutamaan Do’a Sayyidul Istighfar

Dengan suatu keridhaan, hidup akan teresa manis, dengan untain senyum, hidup terasa ringan tanpa permasalahan, dengan istighfar akan terlampuilah segala hajat, dengan kalimat do’a yang