Darunnajah Kedatangan Tamu KKM Lombok Utara
Menu

Darunnajah Kedatangan Tamu KKM Lombok Utara

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

tamu kkm lombok ke darunnajahDarunnajah Kedatangan Tamu KKM Lombok Utara

JAKARTA/dn.com – Rabu, 7 November 2012 Pondok Pesantren Darunnajah kedatangan Tamu dari KKM (kelompok Kerja Kepala Madrasah) MTs se-Kabupaten Lombok Utara. Sebanyak 25 orang guru madrasah MTs bersama para kyai yang mendampingi berjumlah 4 orang mengadakan program study tour dan study banding di luar Lombok, diantaranya ke Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta.

Kedatangannya di Darunnajah diadakan pertemuan dan ramah tamah seluruh rombongan  dengan pendiri dan pimpinan Pesantren Darunnajah, Drs. KH. Mahrus Amin dan Pimpinan/Direktur TMI Darunnajah Dr. H. Sofwan Manaf, M.Si dengan perwakilan guru Kepala sekolah aliyah dan MTs darunnajah bertempat ruang penerimaan tamu di Baitul Wakif. Selanjutnya rombongan berkeliling kampus Darunnajah didampingi Bagian Penerima Tamu (bapenta) OSDN putra, berfoto bersama, melanjutkan perjalanan.

Rombongan tamu dari Lombok ini selama melaksanakan perjalanan akan menginap 3 hari disini (Darunnajah) di Penginapan Andalusia. Karena mereka punya banyak acara dan agenda disini diantaranya adalah city tour Jakarta, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Tugu monas, Masjid Istiqlal, dll dan akan melanjutkan perjalanan ke bandung di hari berikutnya.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Semarak Idul Adha, IKPDN Yordania Qurban Secara Kolektif

Syariat islam membolehkan berkurban secara kolektif, atau dengan cara pengumpulan dana dari beberapa orang. Diriwayatkan hadis dari sahabat Jabir RA, bahwasanya, “Nabi memerintahkan kepada kami