JAKARTA/dn.com – Selasa, 19 Februari 2013/Robiuts tsani 1434 H Pondok Pesantren Darunnajah menerima tamu dari International Committe Red Cross (ICRC) atau Palang merah internasional. Adalah penasehat bidang pemuda (Youth Advisor ICRC)dari kantor pusat ICRC Jenewa, Ms Sylvie Girard. Ini adalah serangkaian kunjungannya ke Indonesia yang dilaksanakan tanggal 18 – 19 Februari ini ke Indonesia.

Kunjungannya ke Darunnajah dimaksudkan untuk melakukan pertemuan dengan para anggota kelompok Kerja EHH yang diharapkan memberi gambaran menyeluruh dan komprehensif mengenai proses kegiatan eksperimen EHH yang sedang berlangsung atas kerjasama ICRC, Pondok Pesantren Darunnajah, dan UIN Jakarta.

Tepat pada pukul 10.00 Wib, protokoler Darunnajah, Ahmad Parlaungan dan tim menerima kunjungan Ms Sylvie yang didampingi Mr Irenee Hernet dan Freddy Nggadas itu di Baitul Wakif dan ditemui oleh Pimpinan Pesantren, Dr.H. Sofwan Manaf, M.Si.

Dalam kunjungannya, rombongan diajak berkeliling kampus hingga ke Sekolah Dasar Islam Darunnajah,dan sampai pada makan siang bersama sampai pk 12.00 Wib, rombongan bertolak berpamitan dari Pondok Pesantren Darunnajah.