Darunnajah Cipining English Learning Camp at Pare

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Tahun 2012 ini merupakan tahun ke 2 Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor menyelenggarakan English Learning Camp di Kampung Bahasa, Tulung Rejo, Pare-Kediri, selama 1 bulan, yang terhitung dari tanggal 27 Juni-27 Juli 2012.

Program tahunan ini dianggap perlu berkelanjutan  setiap tahunnya, khususnya di masa liburan panjang kenaikan kelas, karena dipandang oleh semua pihak, dimulai dari Pimpinan Pesantren, Kepala Sekolah, Staff Pengajar, staff Pengasuhan hingga orang tua, program ini baik dan cara yang sehat mengisi liburan akhir tahun, di samping juga animo yang sangat besar dari santri untuk belajar bahasa Inggris sebulan penuh.

Di bawah bimbingan langsung 2 orang guru, Ust. Muallim Fajri dan Ustjh. Ela Hulasoh, S.Sos, 26 orang santri yang terdiri dari 12 santri putri dan 14 santri putra, angkat koper menaiki kereta Singosari mengantarkan ke stasiun Kediri pada tanggal 27 Juli 2012.

Sepanjang perjalanan santri tidak henti hentinya berceloteh menggunakan bahasa Inggris yang kadang diselingi dengan bahasa Indonesia, wah…wah… mereka sudah tersugesti dengan English Learning Camp rupanya, padahal belum sampe kampung Inggrisnya loooh.

Tentunya antusiasme mereka yang luar biasa itu sudah pasti banyak yang berekspektasi terhadap keberadaan mereka selama disana, diharapkan mereka semakin terampil dalam berbahasa Inggris, dan hasilnya bisa di manfaatkan dan dipraktekkan dalam keseharian khususnya di Pesantren setibanya nanti. (WARDAN,Ela Hulaso).

 

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 Serang Banten

Detik-detik melepas K.H. Saifuddin Arief

KH. Saifuddin Arief, SH.MHKH. Saifuddin Arief, SH.MHKH. Saifuddin Arief, SH.MHKH. Saifuddin Arief Memotivasi Santri Untuk BerprestasiDokumentasi Pemakaman K.H. Saifuddin Arief, S.H., M.HKalimat Takziah K.H. Nasir