Search
Close this search box.
blank

Darunnajah Cipining akan Menjadi Subcamp untuk Raimuna Nasional Tahun 2017

Darunnajah Cipining akan Menjadi Subcamp untuk Raimuna Nasional Tahun 2017

blank

blankDarunnajah-cipining (31/03/17) tepatnya pukul 11.00 WIB Pesantren kedatangan tamu dari Wakil Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka Prof. Dr. Ir. S. Budi Prayitno, M. Sc dalam rangka survey lokasi subcamp untuk kegiatan Raimuna Nasional 2017 yang akan diselenggarakan pada bulan Agustus mendatang. Kak Budi ditemani 3 teman lainnya mengelilingi berbagai lokasi yang ada di Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor.

Kegiatan survey tersebut disambut hangat oleh jajaran pengurus pesantren seperti Pimpinan Pesantren, Pembina Asrama Putri, Sekretaris Pesantren, dan Kepala Biro. Agenda keliling pesantren dimulai selepas shalat jum’at yang ditemani langsung oleh beberapa Biro dan juga Bagian Koordinator Pramuka Darunnajah 2 Cipining.

Menurut informasi, Pesantren Darunnajah 2 Cipining akan dijadikan Subcamp dalam acara Raimuna Nasional dengan menampung peserta sekitar 3.500 orang dari berbagai daerah di Indonesia. Semoga agenda yang akan dilaksanakan di Pesantren Darunnajah 2 Cipining mampu berjalan dengan lancar dan sukses. Amin!

(WARDAN/Annisa)

Pendaftaran Siswa Baru Pesantren Darunnajah