Dari Satu Menjadi Seribu

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Melakukan kebaikan memanglah tidaklah semudah yang kita kira. karena disaat kita melakukan suatu kebaikan, tidak sedikit orang yang selalu menghalangi kita untuk melakukan kebaikan itu. bukanlah hanya penghalang saja, akan tetapi sikap iri dan dengki orang lain pasti akan ada dan itulah yang dinamakan cobaan bagi kita semua disaat kita melakukan kebaikan. dan dari situ kita bisa mengambil keputusan, apakah dari penghalang tersebut bisa membuat kita menjadi pribadi yang lebih kuat lagi? atau bahkan bisa membuat kita menjadi semakin lemah dan terpuruk?

melakukan kebaikan seperti memberi makanan kepada yang membutuhkan contohnya sangat berguna dan ketika kita memberi tanpa kita meminta doa kepada mereka semua, pasti mereka akan mendoakan yang baik-baik untuk kita. dari situlah kita akan merasakan kebahagiaan ketika kita memberi. kebahagiaan yang tidak bisa dijelaskan akan tetapi, bisa dirasakan dalam hati kita.

sebuah rutinitas ditiap minggunya untuk para himpunan mahasiswa universitas darunnajah blok pamulang yang selalu menyediakan konsumsi untuk jamaah masjid ketika majelis fajar dan kultum. tidak hanya konsumsi tersebut, pada pagi ini tepatnya hari jum’at, 30 Oktober 2020 kami mahasiswa universitas darunnajah blok pamulang mengadakan berkah jum’at pagi, yaitu membagikan beberapa makanan kecil kepada orang yang membutuhkan disekitar pamulang, seperti tukang becak, pemulung, dan lain sebagainya.

tentu dengan harapan semoga urusan kami akan selalu dimudahkan dan doakan rezeki yang kita bagikan ini dari satu rezeki menjadi seribu rezeki. Amin blank blank

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 Serang Banten

Detik-detik melepas K.H. Saifuddin Arief

KH. Saifuddin Arief, SH.MHKH. Saifuddin Arief, SH.MHKH. Saifuddin Arief, SH.MHKH. Saifuddin Arief Memotivasi Santri Untuk BerprestasiDokumentasi Pemakaman K.H. Saifuddin Arief, S.H., M.HKalimat Takziah K.H. Nasir