Menu

Cor Tiang Lantai 1 Walisongo

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

JAKARTA/dn.com – Pembangunan infrastruktur bangunan yang saat ini tengah berjalan, yaitu Gedung Walisongo, yang akan dijadikan sebagai rumah guru itu sudah sampai ke tahap pengecoran tiang untuk lantai 1 Gedung New Walisongo.

24 tiang yang akan menjadi penyangga kolom lantai 2 New Walisongo ini dilakukan pengecoran pada hari Ahad, 6 Maret 2011/1 Rabiutsani 1432 H. “dengan perhitungan volume 6 meter kubik dengan jenis beton K300”, sebut Pak Salim, selaku bagian Biro Rumah Tangga (BRT) Darunnajah.

Hari ini, Senin (7/3) kayu penyangga tiang yang sudah dicor mulai dilepaskan satu persatu dan dilanjutkan tahap finishing cor tiang yang masih bolong-bolong. Gedung New Walisongo dibangun di belakang MCK Gedung Nusantara. Gedung ini nantinya akan menghadap ke Selatan dan akan dijadikan sebagai rumah guru yang berjunlah 12 rumah susun dengan 4 lantai. Semoga tahap demi tahap pembangunan yang dilaksanakan mendapatkan kemudahan dan kelancaran.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor

Perbanyaklah Baca Al-Qur’an di Bulan Sya’ban

Abu Bakr Al Balkhi berkata, “Bulan Rajab saatnya menanam. Bulan Sya’ban saatnya menyiram tanaman dan bulan Ramadhan saatnya menuai hasil.” Abu Bakr AI Balkhi juga