Coming Soon! Long March Kelililing Tanah Wakaf Darunnajah 2 Cipining
Menu

Coming Soon! Long March Kelililing Tanah Wakaf Darunnajah 2 Cipining

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Dalam rangka memperingati hari raya besar agama islam yakni 1 muharram yang jatuh pada tanggal 2 oktober 2016 tepatnya hari minggu mendatang, pesantren selenggarakan acara long march atau jalan santai keliling Tanah Wakaf Ponpes Darunnajah 2 Cipining untuk seluruh santri yang berjumlah kurang lebih 2000 santri yang di dalamnya meliputi Santri Pa/Pi, Asrama/Non-Asrama bersama para pembimbing yang terdiri dari segenap ustadz dan ustadzah. Kegiatan ini di bawah naungan Bagian Olahraga dan koordinator pesantren.

Tepat pada kesempatan rapat rabu guru (28/09/16), bahwasannya diputuskanlah panitia long march diketuai oleh ustadzah Iin apriliani dan Ustadz Cahyo Gando Arum  selaku Staff Kepramukaan untuk mempersiapkan segala kesiapan menuju acara long march. Selain itu, Ust. Trimo mengintruksikan kepada seluruh panitia untuk mengadakan survei dan terjun langsung melihat tanah wakaf yang akan dilewati oleh para santri tepatnya jam 14.00 WIB.

Menurut Ka. Biro Pengasuhan Santri yakni ust. Muhlisin Ibnu Muhtarom S.E dalam rapat rabu juga memaparkan bahwasannya agenda long march ini diadakan guna sebagai bentuk kegiatan edukatif nan rekreatif santri setelah menjalani ujian mid selama 2 pekan lamanya. menurut penjelasan panitia kegiatan ini akan memakai 2 jalur yang berbeda karna mengingat satuan santri putra dan putri yang harus terpisah.

(WARDAN/Annisa)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Pesantren Darunnajah Susun Protokol Menjelang New Normal

Pondok Pesantren Darunnajah Pusat dan Cabang sedang menyusun protokol kesehatan menjelang New Normal. Seperti direncanakan, pemerintah melalui Kementerian Agama  akan membuka kembali rumah ibadah dan

blank
Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor

Cerita Menarik dibalik Bulis Lail?

Adalah program jaga keamanan pesantren pada malam hari. Kalau di masyarakat biasa disebut ronda malam. Biasanya pada hari-hari aktif tugas mulia ini diamanahkan kepada beberapa