Menu

Coming Soon DNO 8 di Darunnajah Cipining

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Satu tahun sudah berlalu setelah pelaksanaan DNO (Darunnajah Open) 7 di Darunnajah 14 Nurul Ilmi, giliran Darunnajah Cipining mendapatkan giliran berikutnya untuk menjadi tuan rumah pada perhelatan akbar Darunnajah Grup tahun ini yang akan digelar pada tanggal 22-24 Agustus 2017 mendatang.

Darunnajah Open merupakan wadah khusus untuk pesantren-pesantren di Indonesia dibawah naungan Yayasan Darunnajah untuk saling bersilaturahmi dalam ajang perlombaan olahraga. Tahun ini Darunnajah Cipining terpilih untuk menjadi tempat pelaksanaan DNO ke 8, adapun cabang lomba yang akan dipertandingkan antara lain: Basket, Batminton, Footsal, Sprint, Senam, Lompat Jauh, Lari, Memanah, Tenis Meja, Renang, Takraw dan silat.

Untuk mensukseskan agenda tahunan tersebut, sebagai tuan rumah Darunnajah Cipining telah menyiampan diri sejak dini, baik untuk kesiapan mengikuti pertandingan dengan memilih atlit-atlit terbaik untuk menjadi juara dikandang sendiri. Juga berbenah untuk menjadi tuan rumah yang baik dan memberi kenyamanan untuk para tamu undangan selama di Darunnajah Cipining.

Sabtu (12/8/17) bertampat di Masjid Jami’ panitia Darunnajah Open melakukan rapat koordinasi untuk mempersiapkan pelaksanaan DNO 8 dipimpin oleh pembimbing umum ustadz Muhamad Silahudin dan ustadz Asep Mulih. Dimana sebelumnya juga sudah dilangsungkan Technical Meeting (Kamis, 10/8/17) yang dihadiri pembimbing dari setiap Pesantren guna menyamakan persepsi dalam setiap perlombaan.

(red/A.A)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Maklumat Pimpinan Pondok Pesantren Darunnajah Tentang Perpanjangan Masa Belajar di Rumah

Assalamu’alaikum Wr. Wb.,   عَنْ أَبَّانَ بْنِ عُثْمَانَ عَنْ عُثْمَانَ بْنِ عَفَّانَ رَضِيَ اللهُ عَنْهُ قَالَ: سَمِعْتُ رَسُوْلَ اللهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ يَقُوْلُ: (مَنْ