Coming Soon! Bedah Buku “Ayat-ayat Cinta 2” di Ponpes Darunnajah Cipining
Menu

Coming Soon! Bedah Buku “Ayat-ayat Cinta 2” di Ponpes Darunnajah Cipining

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email
Bedah Buku Bersama Penulis "Habiburrahman El-Shierazy"
Bedah Buku Bersama Penulis “Habiburrahman El-Shierazy”

Alhamdulillah setelah berhasil menghadirkan para penulis terkenal dalam kegiatan PBP KE-4 lalu, kini pesantren dalam hal ini di naungi oleh Bagian Perpustakaan OSDC 2016-2017 akan hadirkan penulis hebat Habiburrahman El-Shirazi ke Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining. Kegiatan ini diagendakan akan berlangsung pada hari Jum’at tepatnya tanggal 19 Februari 2016.

Adapun waktunya adalah selepas shalat Jum’at berjama’ah yang bertempat di Aula Kampus 3 Pesantren Darunnajah Cipining. Kegiatan ini akan dihadiri langsung oleh seluruh santri putra/I, segenap dewan guru dan juga tamu undangan. Tema yang diusung dalam  seminar kali ini adalah  bedah buku “Ayat-ayat Cinta ke-2”.

Tak salah hal ini mendapatkan respon yang sangat positif dari seluruh kalangan santri dan guru, karna sosok penulis kali ini merupakan seorang penulis yang religius dengan karya dan kisah-kisah ceritanya yang begitu inspiratif dan kreatif.

Yuk! Segera datang ke pesantren darunnajah 2 cipining dan ikuti seminar bedah bukunya langsung bersama Penulis Habiburrahman El-Shirazi. mari mengenal lebih dalam sang penulis dengan berbagai karya islaminya.

(WARDAN/Annisa)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Menghadapi Ujian Dari Allah dengan Kesabaran

Manusia adalah makhluk sempurna yang diciptakan allah dari makhluk yang lain. Mengapa demikian? Karena manusia adalah makhluk istimewa yang allah beri akal dan jasad yang

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Menyibukkan Diri Untuk Mengingat Allah Dengan Berdo’a

Kita sering kali susah payah menggapai hasil yang kita cita-citakan. Tak peduli siang maupun malam mengeluarkan keringat untuk menggapainya. Entah perihal akademik, bisnis atau bidang