Coming Soon: Panggung Gembira 626 di Darunnajah 2 Cipining
Menu

Coming Soon: Panggung Gembira 626 di Darunnajah 2 Cipining

Panggung Gembira 626 Putri

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email
Panggung Gembira 626 Putri
Panggung Gembira 626 Putri

Dalam rangka mempersembahkan aneka atraksi, potensi serta prestasi kelas akhir, Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor menyelenggarakan Pagelaran Seni atau yang akrab disebut Malam Panggung Gembira Kelas 6 TMI. Acara yang spektakuler dan penuh dengan kejutan ini akan berlangsung di 2 tempat. Yakni Lapangan Asrama Kampus 3 bagi putra tanggal 20 Oktober 2018 dan Lapangan Asrama Kampus 1 untuk putri pada tanggal 18 Oktober 2018.

Malam Panggung Gembira adalah salah satu wahana para santri untuk menunjukkan bakatnya di depan seluruh santri lainnya. Kali ini seluruh penampilan dihandle langsung oleh santri kelas XII MA. Seperti biasa, acara akan dihadiri langsung oleh Pembina Pesantren Darunnajah 2 Cipining, Pengawas Pesantren, Dewan guru, seluruh santri hingga wali santri kelas 6 TMI.

Tahun ini Panggung Gembira putri diketuai oleh Natasya Adistya Izzati dan Mia Qodria. Tema yang diusung dalam malam panggung gembira tersebut adalah “Arabian Night” dengan tujuan mengembangkan kreatifitas dan menampilkan aneka bakat yang dimiliki oleh santri kelas akhir. Tahun ini jumlah keseluruhan santri kelas akhir asrama kampus 1 putri mencapai 85 orang.

Adapun beberapa penampilan yang akan memeriahkan PG 2018 meliputi:

  1. Hadroh
  2. Marawis
  3. East Collusal
  4. Puisi Syair 1988
  5. Arabian song
  6. Shadow Film
  7. Arabian Fashion Show
  8. Drama
  9. Paduan Suara

Tak kalah menarik, bahwa dalam malam panggung gembira panitia juga akan menayangkan video dan beberapa testimony seru baik dari sang guru maupun alumni yang tengah belajar di Luar Negri. Acara pegelaran seni tersebut merupakan salah satu agenda penutup santri kelas akhir dalam masa kepengurusan OSDC maupun Koordinator sebelum melaksanakan LPJ tahunan serta sibuk dengan berbagai Ujian akhir.

Tentunya persembahan terakhir akan menjadi momen yang paling istimewa, baik bagi para santri kelas akhir maupun adik-adik kelasnya. Menurut informasi, acara malam Panggung Gembira 2018 akan dibawakan langsung oleh MC yakni Ananda Tazkia Dzikro dan Sherly Rizkiyah menggunakan Bahasa Arab dan Bahasa Inggris.

Penasaran dengan kelanjutan acaranya! Yuk datang ke Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor!

(WARDAN/Annisa)

 

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait