blank

Coaching Clinic Wasit Juri Tapak Suci

Coaching Clinic Wasit Juri Tapak Suci

blank

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email
Share on telegram
blank
Menyimak pemaparan Materi Wasit Juri Tapak Suci

Cidokom Pos – (13/11/2020) Pandemi Covid-19 tidak menjadi penghalang bagi kami santri  Pondok Pesantren Annur Darunnajah 8. Pada hari ini pun telah diadakannya sebuah acara pelatihan wasit juri untuk para pelatih ekstrakulikuler tapak suci di pondok annur. Dengan mengundang salah satu anggota wasit juri provinsi cabang 1 yaitu Ust. Mohammad Hamdani,S.H. (Salah satu alumni serta pelatih Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining).

Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas ekskul tapak suci serta menambah wawasan pengetahuan para pelatih ekskul tapak suci di pondok ini. Acara ini dibagi menjadi 3 sesi. Sesi pertama dimulai pada jam 09.00 s/d 11.00 WIB (Penjelasan peraturan IPSI tahun 2012), sesi kedua dimulai pada jam 13.30 s/d 15.00 WIB (Tata cara wasit juri dan praktek menjadi wasit juri), sesi ketiga dimulai pada jam 15.30 WIB (Simulasi wasit juri). Dilaksanakan di Aula 1 Dasawarsa.

Adapun pesertanya adalah anggota pasukan inti tapak suci kelas 3-6 TMI  santri putra dan santri putri, sebagai salah satu upaya mengkaderisasi penerus-penerus di masa yang akan datang. Acara ini dibimbing oleh Ustadz Ferdi Rozali (pembimbing tapak suci putra) Ustadzah Avita Nursaniah (pembimbing tapak suci putri) dan Ustadz Muhammad Tartusi (pembimbing umum tapak suci darunnajah 8).

blank blank blank blank blank

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah