Coaching Clinic bersama Bambang Bayu Saptaji

blank

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email
blank
Terlihat salah seorang santri sedang mengambil ancang ancang ancang untuk merebut bola dari lawan nya di lapangan ketika latihan.

Setiap lembaga mempunyai kaderisasi termasuk Ponpes Annur Darunnajah 8 yang memiliki motto, “Siap Memimpin dan Siap di Pimpin”. Tunas lama kelamaan akan berubah menjadi pohon , seperti itulah kaderisasi yang melibatkan banyak tunas yang di didik menggantikan para pohon yang telah tua.

Alhamdulillah, pondok telah mengundang para atlet nasional dari berbagai macam cabang olahraga  mulai dari Sepak Bola, Bulu Tangkis, serta Tapak Suci. Maka kali ini giliran mendatangkan atlet futsal. Demi memacu semangat para santri.

Para santri yang tergabung dalam klub futsal pondok dari santri kelas 2-6 TMI juga ikut bergabung berlatih bersama Bambang Bayu Saptaji yang dipanggil akrab dengan sebutan BBS demi menyerap ilmu, pengalaman, serta motivasi yang diberikannya kepada para santri agar selalu semangat dalam ber-olahraga khususnya dalam bermain futsal.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan para santri bisa bersemangat dan bersungguh sungguh lagi dalam ber-olahraga dan mengembangkan minat bakat santri di luar kelas,yang insyaallah bisa lahir dari rahim pondok ini atlet atlet professional kelas nasional bahkan kelas international yang berasal dari seorang santri yang paham akan ilmu agama serta juara dalam bakatnya bermain futsal.

Para santri diajarkan program-program, latihan, serta teknik teknik dalam bermain futsal agar santri termotivasi dengan karier yang digeluti BBS sejak SMA. Alhamdulillah, latihan berjalan dengan lancar dan tetap semangat sampai akhir latihan.

blank blank blank blank blank blank blank

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Coaching Clinic bersama Bambang Bayu Saptaji

Setiap lembaga mempunyai kaderisasi termasuk Ponpes Annur Darunnajah 8 yang memiliki motto, “Siap Memimpin dan Siap di Pimpin”. Tunas lama kelamaan akan berubah menjadi pohon

blank
Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Agenda Tahunan Santri Putri Lintas Ekskul

CidokomPost – Tepat Kamis (19/11) OSANDN Putri Pondok Pesantren Annur Darunnajah 8 Cidokom menyelenggarakan musabaqoh pemilihan santri terbaik dalam 3 ekskul yakni, pramuka, nisaaiyyah dan