[Celoteh Santri] Language Day, Berbahasa Sambil Bernyanyi

[Celoteh Santri] Language Day, Berbahasa Sambil Bernyanyi

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email
Share on telegram

Ternyata belajar berbahasa Inggris dan Arab bukan hal yang sulit, hal ini dibuktikan oleh Bagian Bahasa dengan mengadakan Language Day. Acara ini bertujuan untuk menambah kelancaran dan kefasihan santri dalam memakai bahasa Inggris atau Arab.

Language Day merupakan acara perlombaan bernyanyi berbahasa yang terdiri dari dua ketegori lomba yaitu : lomba gubah lagu berbahasa dan membuat lagu berbahasa. Peserta lomba adalah perwakilan dari rayon-rayon.

Seleksi Language Day diadakan pada Selasa 12 April 2011 kemarin. Peserta yang telah diseleksi dan akan menghadapi final lomba pada Jum’at 15 April 2011, yaitu; gubah lagu: perwakilan Al-Hamra lantai 2, Mina lantai 2 dan Arafah lantai 1, Make a song: AL-Hamra lantai 1, Mina lantai 2, dan Arafah lantai 2.

Acara ini dinilai dan diseleksi oleh Bagian Bahasa, Ketua dan Wakil OSDN, serta ustadzah pembimbing. Acara ini diikuti oleh semua peserta dengan semangat dan kompak, sehingga menjadikan acara ini sangat meriah.

Nantinya, para pemenang diharapkan agar terus menambah wawasan berbahasa di Darunnjah serta menjadikan bahasa di Darunnjah lebih berkembang.

[Celoteh Santri] Language Day, Berbahasa Sambil Bernyanyi
Oleh : Pers 11-12

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah