Menu

Cara Menghindari Siksa Kubur, dalam 2 Menit!

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Siapa yang tidak takut dengan Siksa dan Azab Kubur? Bahkan Rasulullah dan Para Sahabat sering kali menangis saat diceritakan tentang Azab Kubur. Rasulullah SAW sampai basah Janggutnya saat menceritakan betapa mengerikannya siksa dan azab kubur, dan disebutkan juga siksa kubur ini sangat mengerikan.

al-mulkTulisan ini akan menuntun kita untuk bisa melakukan hal berikut ini selama dua menit saja, atau dua setengah menit setiap malamnya, maka tidak akan ada azab kubur untuk kita. Masya Allah! Ya Allah, selamatkanlah kami dari Siksa dan Azab Kubur.

Siapa yang ingin melakukan hal ini, setiap malam selama dua setengah menit? Yang harus dilakukan adalah membaca surat Al-Mulk (Tabarak), cukup baca itu setiap malam. Maka ketika kita meninggal, dan kita dikuburkan, kita akan berada didalam kuburan, tapi tidak ada Azab Kubur, karena kita membaca Surat Al-Mulk setiap malam.

Sebagian riwayat menyebutkan untuk membaca Surat Sajadah juga, tapi sebagian riwayat hanya menyebutkan surat Al-Mulk saja. Maka silahkan ambil cara termudah, cukup membaca surat Al-Mulk saja setiap malam. [WARDAN/AbuAdara]

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait