Buku Yang Selalu Dipegang Santri Ketika ujian lisan Alqur’an

Buku Yang selalu dipegang santri ketika ujian lisan al qur'an

Buku Yang selalu dipegang santri ketika ujian lisan al qur’an

Di Pondok Pesantren ketika masuk ujian semester akan ada ujian yang harus dipersiapkan dengan sungguh – sungguh, yaitu Ujian Lisan.

Ujian Lisan ini adalah ujian secara lisan, yang ditanya oleh guru pengujinya langsung, biasanya terdiri dari 1 santri yang di uji, dan 2 sampai 3 guru yang menguji.

Maka persiapan yang matang dan hafalan yang baik harus didukung dengan mental yang baik jika ingin mendapatkan nilai yang baik dan bisa menjawab apa yang ditanya oleh guru penguji.

Ada 1 Hal yang tidak akan pernah akan dilupakan bagi anak pesantren ketika ujian lisan, khsusunya pada ujian lisan alqur’an. baca juga !!!

kitabpanduan yang dipegan oleh para santri dari kelas 1 bahkan kelas 6pun akan kembali membaca kitab ini, yaitu buku ibadah Amaliyah.

Buku ini berisi do’a sehari – hari, panduan solat dan bacaan sholat – sholat sunnah, dan amalan – amalan sunnah lainya, jadi wajar semua santri memegang kitab ini karena ketika ujian alqur’an nanti selain bacaan dan ahafalan alqur;an ditanya juga ditanya do’a – do’a dan praktek solat wajib dan juga macam – macam solat sunnah.