Bilingual Drama Contest Semarakkan Idul Adha
Menu

Bilingual Drama Contest Semarakkan Idul Adha

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Seusai sholat Idul Adha di lapangan basket dan futsal, seluruh santri segera kembali ke asrama kampus 1, 2, 3 dan 4. Sejurus kemudian mereka selesai makan pagi dan siap dengan agenda masing-masing asrama.

Santri putra kampus 3 dikondisikan untuk menyaksikan prosesi penyembelihan hewan qurban yang berlokasi dekat pergudangan kampus 1. Mereka menyaksikan langsung rangkaian kegiatan penyembelihan sekira satu jam.

Selanjutnya semua santriwan, kecuali kelas 5 TMI yang menjadi panitia bantu, kembali ke asrama kampus 3 untuk melanjutkan lomba bilingual drama contest (arabic and english)  dan otak-atik mufrodat (tak tik muf).

Ketika reporter WARDAN menyambangi aula kampus 3 yang menjadi lokasi lomba bahasa tersebut, sedang dibacakan kriteria lomba dalam bahasa inggris oleh Harun Rama Satsono sebagai salah-satu anggota Bagian Bahasa Organisasi Santri Darunnajah Cipining (OSDC).

Tampak juga keaktifan personalia Bagian Bahasa lainnya antara lain Ahmad Murodi, Haekal Ramadhan, Muhammad Alif Rafdi. Bahkan ketua OSDC Nabil Fairuz Abadi juga mengawal langsung di aula. Mereka semua adalah santri kelas akhir TMI (XII MA). (mr. mim).

Harun Rama Satsono, Bagian Bahasa OSDC membacakan kriteria lomba drama bahasa arab dan inggris
Harun Rama Satsono, Bagian Bahasa OSDC membacakan kriteria lomba drama bahasa arab dan inggris

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Maklumat Pimpinan Terkait Peraturan Terbaru Kedatangan Santri

Maklumat Pimpinan Pesantren Annur Darunnajah 8 Terkait Tahun Ajaran Baru 2020-2021 dan Kedatangan SantriMaklumat Pimpinan Pesantren An-Nahl Darunnajah 5 Terkait Tahun Ajaran Baru 2020-2021 Dan