Berkah Sodaqoh di Ramadhan Nan Karim

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Ramadhan sebagai bulan yang paling dimuliakan Allah SWT memiliki keistimewaan didalam hati sanubari setiap muslim sejati. Setiap hamba Allah merindukan bulan ini karena setiap amal mendapat ganjaran pahala berlipat ganda demi menggapai Ridha Allah SWT, dan mereka berlomba-lomba didalam melakukan kebaikan termasuk yang paling utama, mensodaqohkan sebagian harta mereka.

Pesantren Annur sebagai lembaga wakaf yang memang pada haqiqatnya adalah milik ummat muslim secara keseluruhan merupakan lembaga yang sudah sepatutnya mendapat kehormatan untuk mengelola sodaqoh dari pada muhsinin untuk lalu dimaksimalkan untuk kepentingan ummat Islam.
Digerakkan hatinya oleh Allah SWT, para muhsinin pun seperti mengalir pada saat Ramadhan ini ke Ponpes Annur Cidokom.

Beberapa muhsinin (detail ada di hal wakif & muhsinin) Alhamdulillah membantu meningkatkan sarana yang sangat penting, pengadaan sumber air, termasuk mencari sumber baru, membuat tower air baru hingga membangun kamar mandi tambahan untuk santri. Seorang muhsinin bahkan menyanggupi untuk menanggung seluruh rencana perluasan masjid Annur dan akan dimulai setelah Ied Fithri.

Semoga Allah membalas niat tulus mereka dan mengganjarnya dengan kebaikan dan keberkahan berlipat ganda untuk mereka dan keluarganya.

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Hujan
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Do’a Ketika Turun Hujan Sebagai Pencegah Banjir

Assalamu’alaikum Sahabat Muslim, lagi pada diguyur hujan ya? Tanpa terasa kini Indonesia telah masuk kedalam musim penghujan, bahkan beberapa kawasan di daerah Bogor dan Jakarta