Perlombaan yang Menantang

Kamis, 24 Agustus 2017.

“Biarlah DNC selalu dikenang, oleh semua orang tanpa ada paksaan!”
“Menang tepuk dada, kalahpun tak apa, yang kita sudah berusaha”.

Kalimat semangat yang sorak soraya terdengar dengan penuh rasa tanggungjawab.

Berbagai macam mata lomba telah dilalui bersama, dengan suasana persaudaraan lintas Pesantren Darunnajah Pusat dan Cabang. Kesungguhan panitia dalam menjalankan amanah menambah keyakinan peserta untuk terus berjuang. Semangat peserta lomba terus berkobar sampai titik penghabisan.

Setiap pagi, peserta lomba mengikuti senam pagi bersama, dilanjutkan dengan sarapan dan persiapan mengikuti mata lomba. Pagi ini, perlombaan yang sedang berjalan adalah Final untuk Basket, Final Tenis Meja dan yang lebih menantang adalah Panca Lomba.

Dimana ada lima kategori yang harus dilewati. Pertama, mereka harus siap berjalan lancar menggunakan Enggrang, dilanjutkan dengan Renang, berlanjut dengan mengatur keseimbangan badan, meskipun dalam keadaan basah kuyup akibat setelah renang, tetapi inilah tantangannya. Setelah berhasil, mereka harus kembali mengatur kecepatan dengan menaiki sepeda, dan yang terakhir adalah melewati halang lintang agar sampai garis finish.

“Tunjukkan Semangat Mu!” satu komando kesemangatan. “Bom! bom! ah!, bom! bom! ah!” begitulah jawaban kompak para peserta.

Keseruan dan kekompakan tersebut akan terus berlanjut, bahkan sampai tidak bisa membedakan inisial Pesantren Darunnajah Pusat dan Cabang, semua bergabung dengan suasana dan rasa persaudaraan.

Mari kita tunggu hasil kejuaraan para atlet olahraga Darunnajah Open Ke-8 sore nanti. (Wardan/Mbafer)