Arahan Penjamin Mutu Dalam Pembuatan Soal Mid Semester

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Adalah ustadz Musthafa Kamal, S.Pd.I, M.Ag selaku Kepala Penjamin Mutu Pendidikan Darunnajah menjelaskan standarisasi soal ujian mid semester gasal tahun pembelajaran 2016-2017.

Bertempat di aula Tahfidz Kampus satu, mantan Kepala MA Darunnajah tersebut menjelaskan bahwa soal ujian memenuhi unsur kognitif, afektif dan psikomotorik dengan disesuaikan dengan komptensi dasar dan kompetensi inti masing-masing pelajaran.

Setiap soal terdiri dari minimal empat macam tanpa ada pilihan ganda. Setiap soal yang masuk ke panitia ujian yang dikomandani ustadz Nasihun Sugik, S.E akan ditashih / dikoreksi oleh tim tashih yang terdiri dari guru senior.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan pertemuan guru paralel setiap mata pelajaran sehingga soal yang dibuat akan standar dan sesuai target kurikulum yang sudah dibahas dalam Musyawarah Guru Materi Pelajaran (MGMP).

Ujian mid semeater akan dilaksanakan selama dua pekan yang akan dimulai pada Sabtu, 17 September 2016. (mr. mim).

IMG_20160907_133028

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Nasihat Untuk Guru Baru 2020

via IFTTT NASIHAT DAHSYAT PA KYAI UNTUK CALON ALUMNINasihat Syeikh Dr. Sa’ad bin Nashri As Syatsri untuk Santri[Celoteh Santri] Nasihat ketua JQ kepada anggotanya[Celoteh Santri]