Api Semangat Di Liga Guru Darunnajah

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

 

Kontingen Darunnajah 2 Cipining

Bogor, Kamis 23 November 2017. Untuk kali ke dua Ustad dan Ustadzah pesantren Darunnajah 2 Cipining mengikuti Liga Guru Darunnajah (Garuda), Garuda kali ini di selenggarakan di Darunnajah 5 An-Nahl Cikeusik Pandeglang Banten. Garuda ini di ikuti oleh Pondok pesantren Darunnajah pusat beserta cabang dengan mempertandingkan berbagai macam perlombaan untuk Ustad dan Ustadzah.

blankDiantara lomba yang di tandingkan untuk para ustad antara lain : Futsal, Badminton, Takraw, Volly, Tenis meja, Basket dan Panahan, sedangkan untuk ustadzah antara lain : Volly, Tenis meja, Badminton, Panahan, Renang, Basket dan Senam.

blank
pertandingan futsal antara Darunnajah 2 dengan Darunnajah 8
blank
Tim Futsal Darunnajah 2 Cipining

Walaupun menempuh jarak yang sangat jauh namun tidak membuat semangat para guru Darunnajah Cipining kendor, justru semakin memotivasi untuk lebih semangat dalam pertandingan. Segala perlengkapan perlombaan pun sudah di siapkan untuk pertandingan.

Garuda ini di adakan sebagai ajang silaturahmi antar ustad dan ustadzah Darunnajah pusat dan cabang agar lebih saling mengenal satu sama lain dan lebih erat ukhuwah nya. Walaupun saat pertandingan memanas namun senyuman dan jabat tangan menjadi bukti bahwa Liga Guru Darunnajah ini sangat berpengaruh terhadap hubungan antar ustad ustadzah yang lainnya yang berbeda Pesantren.

blank
Foto bersama tim volly Darunnajah 2 & Darunnajah 6

Berikut adalah perolehan juara yang di dapatkan oleh Ustad dan Ustadzah pesantren Darunnajah 2 Cipining di Liga Guru Darunnajah :

Cabang lomba Asatidz

FUTSAL
Juara 2

VOLI
Juara 2

BADMINTON
Single. : juara 3
Double : juara 3

PANAHAN
Juara : juara 3

TENIS MEJA
Doble : juara 2

Cabang Lomba Ustadzat

VOLI
Juara 2

BADMINTON

Double : juara 3

TENIS MEJA
Single : juara 3

SENAM
Juara 3

RENANG
Juara 1

Semoga kegiatan Liga Guru Darunnajah yang akan datang lebih baik lagi dan semakin mempererat ukhuwah islamiyah antar ustad/ustadzah pesantren Darunnajah pusat dan cabang. Aamiinn (Mika/Wardan)

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
TK Darunnajah Jakarta

Pentingnya Ilmu

Ilmu adalah cahaya yang menyinari disaat gelap menerpa. begitu pentingnya ilmu sampai ungkapan sahabat yang mengatakan ” JIka kamu menginginkan kebahagian dunia tuntulah ilmu, jika