PAMULANG/TANGERANG.dn.com – Alhamdulillah pagi ini dilaksanakan Pembukaan Pekan Khutbatul Arsy dan Porseka I di Pondok pesantren Al Hasanah Daurnnajah IX Pamulang, Tangerang, Banten. Dihadiri oleh Pimpinan sekaligus Ketua Yaaysan Darunnajah, H. Saifudin Arief, SH., MH beserta istri, Ir Lilis Purwanti, ustadz H. Sulaeman Efendi, S.Ag., Ustadz Drs.H. Aunurrofiq, M.Pd., Ustadz H. Hasyim Sya’ban, M.Pd., Ustadz Hadianto Arief, SH., M.Bs dan ustadz Zakianto Arief, S.Sip.

Upacara atau apel tahunan dilaksnakan pada hari Kamis, 12 Syaban 1432 H/14 Juli 2011 pada pk 08.00 Wib dengan inspectur upacara Ustad Saifudin Arief. Adapun sambutan perwakilan dari tamu adalah Ust Hadiyanto. Setelah pembagian hadiah bagi santri berprestasi dilanjutkan inpeksi barisan oleh pimpinan dan para ustadz. Semoga bisa menjadi tongak kebangkitan Darunnajah Group untuk lebih baik. Amien…

Al Hasanah Darunnajah IX berdiri tahun 2007 awal rintisan santri awal 4 orang, lebih bnyk dari awal rintisan Darunnajah pusatr di Ulujami dahulu hanya 3 orang. Saat ini santri tahun pelajaran 2011/2012 sebanyak 61 orang, hal ini meningkat 3 kali lipat dari tahun lalu. Pendidikan pesantren menanamkan panca jiwa dan pada waktunya kelak santri akan menjadi kader di masyarakat. santri dn 9 sudah berasal dari berbagai daerah, tidak hanya dari Pamulang saja. dn 9 punya keunggulan bhs arab & ingg,keterampilan santri dengan sarana yang ada.

Setelah pelaksanaan apel tahunan, acara dilanjutkan pertemuan di Masjid Jami Al Hasanah, oleh asatidz dari darunnajah denganĀ  pemberian tausiah dan motofasi terhadap santri.