Apakah Doa Anak Soleh Dapat Menghapus Dosa Orang Tua ?
Menu

Apakah Doa Anak Soleh Dapat Menghapus Dosa Orang Tua ?

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Doa yang dilantunkan oleh anak soleh kepada Allah swt., untuk memohon ampunan dosa orang tua inshaallah akan dikabulkan oleh Allah swt.. Apabila orang tua memiliki dosa semasa berada di dunia ini, dan sang anak memohon ampunan kepada Allah agar dosa orang tuanya dihapuskan, maka inshaallah Allah akan menghapus dosa sang orang tua.

Doa anak soleh dapat menebus dosa orang tuanya yang awal mulanya akan dimasukkan ke dalam neraka akhirnya dimasukkan ke surga.

blank
Seburuk apapun kedua orang tua kita itu bukan urusan kita, urusan kita adalah menjaga mereka dengan penuh kasih sayang sebagaimana mereka menjaga kita sewaktu kecil hingga dewasa. Sebanyak apapun dosa yang mereka lakukan, itu juga bukan urusan kita. Urusan kita adalah meminta ampunan kepada Allah swt., supaya kedua orang tua kita diampuni Allah swt..

Doa anak yang saleh akan membantu kedua orang tua untuk mendapatkan tempat yang baik di akhirat, inilah yang dinanti-nantikan oleh para orang tua di alam kubur. Arti sayang seorang anak dan ibu dan ayahnya bukan melalui uang, tetapi saying seorang anak kepada kedua orang tua adalah dengan doa supaya kedua orang tua mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah.

Dan perlu kita ingat bahwasannya rahmat dan ampunan Allah sangatlah luas, maka dari itu, janganlah pernah bosan untuk selalu mendoakan orang tua, bagi kita yang orang tuanya masih hidup dan terlebih lagi bagi yang telah ditinggal oleh kedua orang tua. Karena doa yang dilantunkan kepada Allah setiap saat untuk kedua orang tua Inshaallah akan mampu menghapuskan dosa-dosa orang tua kita. Sehingga kedua orang tua kita ditempatkan oleh Allah swt. ditempat yang agung. Aamiin….

(DN.COM/rizqillah)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Maklumat Pimpinan Terkait Peraturan Terbaru Kedatangan Santri

Maklumat Pimpinan Pesantren Annur Darunnajah 8 Terkait Tahun Ajaran Baru 2020-2021 dan Kedatangan SantriMaklumat Pimpinan Pesantren An-Nahl Darunnajah 5 Terkait Tahun Ajaran Baru 2020-2021 Dan