Alumni Darunnajah Di Turki Selenggarakan Pemilihan Ketua IKPDN
Menu

Alumni Darunnajah Di Turki Selenggarakan Pemilihan Ketua IKPDN

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

IKPDN (Ikatan Keluarga Pesantren Darunnajah), Organisasi ini didirikan oleh para alumni Pesantren Darunnajah yang telah lulus menempuh pendidikan di Pesantren Darunnajah.

IKPDN ditujukan sebagai media untuk mempererat tali silaturrahim guna menciptakan nuansa keakraban dan kekeluargaan berdasarkan nilai-nilai islami.

Jum’at, 3 April 2020, IKPDN Turki menyelenggarakan pemilihan ketua secara daring (online) melalui Aplikasi Google Form, pemilihan ini diikuti oleh 20 anggota IKPDN Turki, dengan presentase keikutsertaan 100%.

Terpilih Atiqotul Maula, Alumni Darunnajah Angkatan 42, Mahasiswi Jurusan Filsafat di Kayseri Universitesi, sebagai Ketua IKPDN Turki 2020-2021. dan Fikri Alfarizi, Alumni Darunnajah Angkatan 41, Mahasiswa Jurusan Ekonomi Erciyes Universitesi sebagai Wakil Ketua IKPDN Turki 2020-2021.

Alumni Darunnajah Di Turki Selenggarakan Pemilihan Ketua IKPDN
Alumni Darunnajah Di Turki Selenggarakan Pemilihan Ketua IKPDN

Organisasi ini didirikan oleh para alumni Pesantren Darunnajah Grup yang tengah menempuh pendidikan di Turki. Sebagian besar para pelajar dan mahasiswa IKPDN terdaftar di Ankara University, Erciyes Universitesi, Istanbul aydın üniversitesi dan beberapa universitas lainnya di Turki.

Alumni Darunnajah Pusat dan Cabang yang sedang menuntut ilmu di Turki, tersebar di berbagai kota di Turki, seperti Istanbul, Kırkareli, Konya, Sakarya, Ankara, dan Kayseri.

Keberangkatan untuk dapat kuliah ke Turki ada yang melalui jalur beasiswa, dan ada juga yang melalui jalur mandiri.

Semoga dengan terpilihnya Ketua dan Wakil Ketua IKPDN Turki masa bhakti 2020-2021, dapat memperkuat tali silaturrahim antara alumni Darunnajah di Turki dan Pondok Pesantren Darunnajah. Serta IKPDN Turki semakin maju dan menebar manfaat. Aamiin

(DN.COM/almas_khalishah)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Pesantren Darunnajah Susun Protokol Menjelang New Normal

Pondok Pesantren Darunnajah Pusat dan Cabang sedang menyusun protokol kesehatan menjelang New Normal. Seperti direncanakan, pemerintah melalui Kementerian Agama  akan membuka kembali rumah ibadah dan

blank
Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor

Cerita Menarik dibalik Bulis Lail?

Adalah program jaga keamanan pesantren pada malam hari. Kalau di masyarakat biasa disebut ronda malam. Biasanya pada hari-hari aktif tugas mulia ini diamanahkan kepada beberapa