Sering kali kita alami, bahwa yang kita sesuatu yang kita peroleh tidak sesuai keinginan, rencana dan bahwakan usaha. Kadang kita menyalahkan orang lain, dan tidak sedikit yang menyalahkan Allah SWT. dengan berbagai macam ungkapan kekecewaan.

Tapi perlu kita ingat shobat,, sesungguhnya apa yang allah swt. Berikan kepada kita itulah yang terbaik bagi dirikita. Karena yang terbaik menurut kita belum tentu baik buat diri kita, disinilah pelajaran yang harus petik dari universitas kehidupan:

- Advertisement-

Jika semua yang kita kehendaki terus kita miliki, darimana kita belajar ikhlas

Jika semua yang kita impikan segera terwujud, darimana kita belajar sabar

Jika setiap doa kita terus dikabulkan, bagaimana kita dapat belajar ikhtiar.

Seorang yang dekat dengan tuhan, bukan berarti tidak ada air mata

Seorang yang taat pada tuhan, bukan berarti tidak ada kekurangan

Seorang yang tekun berdoa, bukan berarti tidak ada masa sulit

Ketika kerjamu tidak dihargai, maka saat itu kamu sedang belajar tentang ketulusan

Ketika usahamu dinilai tidak penting, maka saat itu kamu sedang belajar keikhlasan

Ketika hatimu terluka sangat dalam, maka saat itu kamu sedang belajar tentang memaafkan.

Biarlah tuhan yang berdaulat sepenuhnya atas hidup kita, karena dia tahu yang tepat untuk memberikan yang terbaik. Yang perlu kita lakukan adalah, memberi yang terbaik demi memperoleh yang lebih baik.

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Darunnajah Charity adalah lembaga Darunnajah yang fokus di bidang sosial dan kemasyarakatan. Darunnajah Charity menerima donasi dalam berbagai bentuk, baik zakat, infaq, shadaqah, wakaf ataupun lainnya. Darunnajah Charity memiliki banyak program sosial kemasyarakatan. Diantaranya; Beasiswa dhuafa, panti asuhan, bakti sosial, posko bencana alam, dll. Lembaga ini juga melibatkan santri dalam kegiatannya sehingga santri dapat belajar peduli dengan sesama dan indahnya berbagi. Banyak sekali santri, warga, korban bencana dan pihak-pihak lain yang merasa terbantu dengan adanya lembaga Darunnajah Charity.