Menu

Alhamdulillah, Santri Darunnajah Cipining Juarai Perlombaan MHQ Nasional

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

mhqqDengan Mengucap Puji serta Syukur kepada Allah SWT 4 santri Darunnajah 2 Cipining berhasil meraih beberapa kejuaraan di berbagai kategori hafalan yang dilombakan serta mendapat aneka hadiah serta apresiasi dari berbagai pihak. Tepat pada tanggal 16/11/16 kemarin acara MHQ Ke-2 Nasional yang diikuti oleh seluruh Pesantren Se-Indonesia telah usai dan resmi ditutup oleh beberapa tamu undangan diantaranya adalah Dubes Qatar, Wakil Ketua MPR RI, Ka. Kanwil Kemenag Provinsi DKI, Kan Kemenag Jaksel, Kasubdid Pendidikan Diniiyah dll.

Tibalah pada saat yang ditunggu-tunggu yakni pembacaan hasil kejuaraan Lomba MHQ tahun 2016, alhamdulillah ada 4 santri yang berhasil meraih kejuaraan dalam lomba tersebut. Diantaranya adalah:

  1. MUhammad Ahyaudin    Juara 1                        Kategori 1 Juz
  2. Diana Savitri                 Juara 2                        Kategori 5 Juz
  3. Muhammad Ihza           Harapan 2                    Kategori 1 Juz
  4. Siti Alifia                       Harapan 2                    Kategori 1 Juz

Ke-4 santri ini berhak mendapatkan aneka hadiah dan kenang-kenangan dari panitia baik berupa bingkisan maupun uang saku sebagai bentuk apresiasi dan motivasi agar bisa lebih baik lagi dalam menghafal AL-Qur’an. Selain itu atas nama M. Ahyaudin berhak mendapatkan hadiah umroh bersama para pemenang terbaik lainnya salu peraih Juara 1 dalam kategori lomba MHQ 1 Juz.

(WARDAN/Annisa)

 

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Hidden Curriculum Sistem Muallimin (TMI) Darunnajah

Sebagai lembaga pendidikan pesantren berbasis sistem Muallimin, pemahaman sepenuhnya akan kelebihan kurikulum TMI (Tarbiyatul Muallimin/Muallimat Al Islamiyah) yang menjadi core curriculum dari pendidikan pondok harus