Menu

Alhamdulillah, Kegiatan Study Banding Pengurus OSDC dan Koordinator Berjalan Lancar!

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email
Study Banding Pengurus OSDC dan Koordinator ke Gontor
Study Banding Pengurus OSDC dan Koordinator ke Gontor

Alhamdulillah kegiatan yang sudah berjalan sejak tanggal 05 April 2016 lalu berjalan sukses dan lancara. Pasalnya seluruh pengurus OSDC dan Koordinator dapat mengunjungi beberapa lokasi yang dituju sesuai rencana.

Hal ini juga terlihat dari aktifnya para santri dalam bertanya dan berdiskusi kepada setiap lembaga dalam rangka meningkatkan pengetahuan baik dalam organisasi ataupun menciptakan kegiatan yang edukatif nan positif.

Tepat pada tanggal 05 April 2016 mereka diberangkatkan menuju lokasi dari Lap. Futsal Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining, mereka juga didampingi langsung oleh segenap jajaran pembimbing Ustadz/ah dari Pembimbing Pengasuhan Santri. Pemberangkatan melalui 2 armada bus besar yang terdiri untuk 1 bus putra dan 1 bus putri. Kegiatan pemberangkatan hingga kegiatan dilokasi akan dipantau langsung oleh segenap ustadzah.

Lokasi pertama yang mereka kunjungi adalah Ponpes Darul Amanah, Yanba’ul Ulum,  berikutnya Ponpes Modern Gontor, UNIDA, dan Tazakka. Alhamdulillah para peserta/santri darunnajah sangat gembira dan antusias mengikuti kegiatan ini karna mereka dapat bertukar pikiran dan pengalaman. Insyaallah mereka akan kembali dipulangkan ke pesantren pada tanggal 10 April 2016.

Semoga kegiatan ini dapat memberikan pengaruh yang besar dan positif bagi seluruh santri darunnajah agar dapat membangun organisasi yang baik dan juga berprestasi. Amin!

(WARDAN/Annisa)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait