Al-MANSHUR, LAKUKAN PEMBENAHAN MASJID
Menu

Al-MANSHUR, LAKUKAN PEMBENAHAN MASJID

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Pembenahan masjid dan pembenahan gedung memang sudah menjadi hal yang wajib dilakukan sebagai wujud penyambutan untuk santri baru. Yang berlangsung pada 30 mei 2016.

Pengecetan ini dilakukan agar terlihat lebih indah dan lebih cantik, dan warna hijau adalah warna pilihan untuk mewarnai masjid, dan menyesuaikan pada bangunan-bangunan yang berada di dalam pondok pesantren al-manshur darunnajah 3.

Warna hijau yang terlihat diseluruh bangunan menambah keasrian area pondok, yang membuat santri mempunyai fikiran positif ketika berada di dalam pesantren ini. Karna warna hijau dapat memberi pencitraan hal yang positif kepada batin seseorang yang akan membantu penjernihan pikiran.

Pembenahan dalam pengecatan masjid ini dilakukan selama beberapa hari. Pembenahan akan terus dilakukan menjelang tahun ajaran baru, dimana akan berdatanganya santri baru yang akan bermukim di Pondok Pesantren Al-Manshur darunnajah 3.

 

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Menghadapi Ujian Dari Allah dengan Kesabaran

Manusia adalah makhluk sempurna yang diciptakan allah dari makhluk yang lain. Mengapa demikian? Karena manusia adalah makhluk istimewa yang allah beri akal dan jasad yang

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Menyibukkan Diri Untuk Mengingat Allah Dengan Berdo’a

Kita sering kali susah payah menggapai hasil yang kita cita-citakan. Tak peduli siang maupun malam mengeluarkan keringat untuk menggapainya. Entah perihal akademik, bisnis atau bidang