Forum Pesantren Alumni Gontor (FPA-Gontor) yang menaungi pondok-pondok pesantren alumni seluruh Indonesia mengundang Para Pimpinan Pesantren Alumni Gontor (FPA-Gontor) se-Indonesia untuk menghadiri Silaturrahim Pimpinan Pondok Pesantren Alumni Gontor (FPA-Gontor) bersama Pimpinan Pondok Modern Gontor, Menteri Perumahan Rakyat dan Para Alim Ulama Tuan Guru se Provinsi NTB yang insya Allah akan dilaksanakan pada hari Senin-Kamis, 6-9 Februari 2012 di Pondok Pesantren Al-Ikhlas Taliwang, Sumbawa Barat dan Mataram, Lombok, NTB.

Anda bisa download file yang berisi informasi Jadwal, Daftar Peserta, Tiket, dan Undangan Acara.

Untuk mendownloadnya silahkan klik disini

Surat Undangan

Nomor             : 01/FPA-Gontor/I/2012
Lampiran         : 2 (dua) lembar
Perihal             : Undangan menghadiri acara FPA-Gontor

30 Shafar 1433 / 24 Januari 2012

Yang terhormat,
Para Pimpinan Pesantren Alumni Gontor (FPA-Gontor) se-Indonesia
di tempat

بسم الله الرّحمن الرّحيم

Assalamu’alaikum w. w.,

Semoga Al Ustadz selalu dalam keadaan sehat wal’afiat dan senantiasa sukses dalam menjalankan aktifitas sehari-hari. Amin.

Al-hamdulillah, Pondok Modern Darussalam Gontor sudah berusia 84 tahun dan telah melahirkan banyak alumni yang bergerak diberbagai bidang kehidupan, pendidikan, ekonomi sosial politik, da’wah, dan sebagainya.

Sebagai almamater, Gontor terus memberikan perhatian dan arahan kepada seluruh pondok pesantren alumninya dan ini dibuktikan dengan berdirinya Forum Pesantren Alumni Gontor (FPA-Gontor) yang menaungi pondok-pondok pesantren alumni seluruh Indonesia.

Dalam rangka Milad Pondok Pesantren Al-Ikhlas Taliwang yang ke-28, maka kami mengharapkan kehadiran dan partisipasi masayikh untuk dapat hadir dalam acara Silaturrahim Pimpinan Pondok Pesantren Alumni Gontor (FPA-Gontor) bersama Pimpinan Pondok Modern Gontor, Menteri Perumahan Rakyat dan Para Alim Ulama Tuan Guru se Provinsi NTB yang insya Allah akan dilaksanakan pada hari Senin-Kamis, 6-9 Februari 2012 di Pondok Pesantren Al-Ikhlas Taliwang, Sumbawa Barat dan Mataram, Lombok, NTB (Jadwal terlampir).

Undangan ini berlaku untuk 1 (satu) orang dan terkait dengan penyediaan tranportasi (tiket pesawat dari bandara asal ke Mataram dan perjalanan darat Mataram ke Taliwang pulang-pergi akan diatur dan ditanggung oleh panitia, dan adapun transport dari tempat asal ke bandara pemberangkatan ditanggung oleh masing-masing peserta). Panitia akan menyediakan akomodasi dan konsumsi selama penyelenggaraan acara. Untuk informasi dan konfirmasi lebih lanjut dapat menghubungi Ust.Ahmad Parlaungan Tanjung Hp: 0812-9474542 / 0857-10811113 e-mail: [email protected]

Demikian undangan ini kami sampaikan, atas perhatian dan perkenan Al Ustadz kami ucapkan terima kasih.

Wassalamu’alaikum w. w.

 

Ketua FPA-Gontor

KH. Ahmad Kholil Ridwan

Sekretaris FPA-Gontor

KH. Amir Ma’ruf, MA.

Mengetahui,
Ketua Umum FPA-Gontor

DR. KH. Zulkifli Muhadli, SH., MM.,