9 IKPDN di Akun Facebook

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Jakarta/dn.com – Jalinan keluarga besar Darunnajah semakin terasa di Ikatan Keluarga Persaudaraan Darunnajah (IKPDN). Terbukti dengan semakin banyaknya IKPDN-IKPDN yang
tersebar luas di Indonesia maupun mancanegara. Hal itu dibenarkan oleh Azrul Azmani pengelola situs darunnajah.com, bahwa semakin banyak group facebook yang mengatasnamakan sebagai IKPDN.

Setelah ditelusuri, ternyata akun group IKPDN tersebut memang benar keberadaannya dan pengelolaannya oleh alumni darunnajah. Group IKPDN yang sudah terdaftar di situs alumnidarunnajah.org sebanyak 9 akun group. diantaranya : IKPDN Jakarta, IKPDN Mesir, IKPDN Bandung, IKPDN Malang, IKPDN Bogor, IKPDN Depok, IKPDN Jogja, IKPDN Riau dan IKPDN Sumsel – Palembang. Salah satu manfaat adanya akun group facebook IKPDN, semakin mudahnya redaktur alumnidarunnajah.org memantau segala kegiatan IKPDN diberbagai belahan nusantara dan mancanegara yang nantinya kegiatan tersebut akan di tampilkan di situs alumnidarunnajah.org.

Disamping itu, Kemudahan lain yang diperoleh adalah menjalin kerjasama antara Darunnajah Ulujami dengan IKPDN-IKPDN dalam berbagai hal diantaranya mendata alumni dengan database online yang telah dipersiapkan oleh pengurus IKPDN Riau yang nantinya database tersebut akan berguna untuk menjalin tali silaturrahim.

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Agenda Tahunan Santri Putri Lintas Ekskul

CidokomPost – Tepat Kamis (19/11) OSANDN Putri Pondok Pesantren Annur Darunnajah 8 Cidokom menyelenggarakan musabaqoh pemilihan santri terbaik dalam 3 ekskul yakni, pramuka, nisaaiyyah dan